Dituduh Guna-Guna Jerinx, Nora Alexandra Merespon dengan Posting Foto Lawas Saat Masih Lugu

Reporter : Yoyok
Senin, 28 Juni 2021 14:22
Dituduh Guna-Guna Jerinx, Nora Alexandra Merespon dengan Posting Foto Lawas Saat Masih Lugu
Tidak sedikit yang mengatakan kalau Nora Alexandra memantrai Jerinx agar mau dengannya

Setelah bebas dari penjara, nama Jerinx kembali mencuat dan jadi perbincangan banyak orang. Hal ini terkait akan dirinya yang berani memicun konflik dengan beberapa selebriti terkenal Tanah Air.

Karena hal ini, orang-orang di sekitar Jerinx pun kena getahnya. Sang istri, Nora Alexandra, mendapatkan caci maki dari orang-orang yang tidak seuju dengan pemnikiran Jerinx.

Tidak sedikit juga yang mengatakan kalau Nora mau dengan Jerinx hanya karena materi. Ada juga yang menuduh Nora memberi guna-guna kepada Jerinx.

1 dari 5 halaman

Foto Lawas Nora Alexandra

Melihat banyak komentar seperti itu, Nora pun meresponnya dengan memposting foto lawasnya yang masih lugu. Foto tersebut Nora Alexandra postinga di akun Instagram-nya.

Nora Alexandra © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dari postingan tersebut:

Foto zaman blm tahu sulam alis, veneer gigi dll, bibir emang begitu bentukannya.

Jadi guys ini musuh2 JRX skrng mainnya Fitnah aku guys, katanya aku guna2 JRX biar suka sama aku guys, ada yg bisa kasih bukti gak ya? Terus ada lagi guys katanya JRX mantra2in aku biar aku mau sama dia guys. Nama yg bilang aku Guna2 JRX itu HIAWATA guys dia comment di salah satu forum gitu.

Dan aku disebut nguber2 JRX karena katanya JRX kaya guys, serendah itu kah aku guys?

Dan ada yg bawa2 mengenai operasi payudaraku guys katanya itu aku latah biar mirip seseorang, pdhl aku operasi payudara karena keinginanku dan biar aku makin PD, malah disangka latah.

Terus katanya mukaku operasian guys, pdhl mukaku asli, aku pernah coba filler bibir udah lama banget dan filler bertahan 6 bulan aja, nah kalau bibir yg skrng itu dibentuk pakai Lip Liner.

Terus katanya aku ini OGEB guys karena gak KULIAH dan aku katanya cuma ikutan arus suami, dan aku disebut jelek semenjak ama JRX auranya tertutup katanya guys.

Musuh2 JRX udah mulai serang ranah pribadi guys.

Terus katanya teman2 JRX itu gak percaya dulu JRX sama Nora bisa pacaran sampai nikah, dan mereka katanya gak suka guys sama Nora guys, ada yg bisa kasih info siapa2 aja orangnya yg menebar isu yg gak benar adanya soal Nora dari kawan JRX guys?

3 dari 5 halaman

Guna-guna

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau wajah Nora Alexandra sedikit berbeda dengan yang sekarang. Nora dalam postingan tersebut terlihat masih lugu dan polos.

Di caption-nya, Nora mengatakan kalau dirinya melakukan operasi payudara bukan karena ingin meniru seseorang. Bentuk bibirnya pun tidak mengalami operasi sama sekali.

4 dari 5 halaman

Dukungan Netizen

Banyak netizen yang mendukung Nora dan mengatakan kalau istri dari Jerinx tersebut sudah cantik sejak dulu sampai sekarang.

" Mba, ga perlu guna-guna pun pasti banyak yang mau sama mba. Cantik banget," ucap salah satu netizen.

" U look better now thats for sure," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Hidup mba nya lebih asik mba, jauh didepan mereka, jd iri deh, sabar mba, waktu yang akan membuktikan," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar