Heboh Jerinx Sindir BCL, Nora Alexandra Akui Kadang Tak Sepaham dengan Cara Sang Suami

Reporter : Yoyok
Kamis, 17 Juni 2021 16:46
Heboh Jerinx Sindir BCL, Nora Alexandra Akui Kadang Tak Sepaham dengan Cara Sang Suami
Hal ini diungkapkan Nora sendiri di media sosial Instagram-nya

Jerinx akhir-kahir ini jadi topik pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang menghujat Bunga Citra Lestari atau BCL karena dianggap mengkambinghitamkan Bali.

Banyak orang yang membela Jerinx dan menghujat BCL. Namun, tidak sedikit yang mendukung BCL.

Nora Alexandra, istri dari Jerinx, pun mengungkapkan pendapatnya. Nora mengatakan terkadang ia tidak sepaham dengan sang suami.

1 dari 4 halaman

Postingan Nora Alexandra

Hal ini Nora Alexandra ungkapkan dalam postingan media sosial Instagram-nya.

Nora Alexandra dan Jerinx SID © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption yang dibuat oleh Nora Alexandra dalam postingan tersebut:

JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan “ cara” dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya. Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih Ekonominya, terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia, kami di Bali baik-baik saja kok, gak seserem apa yg diberitakan.

Kenapa JRX bersuara lagi? Bali ini tanah leluhur dia yg Perekonomian nya masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal. JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. Wajar dong dia jengah thd berita-berita yg seolah menempatkan Bali sebagai daerah yg gawat dan sangat rawan covid-19.

Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik.

Kebenaran itu GAMPANG kok menjelaskannya, dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran.

3 dari 4 halaman

Kadang Tidak Sependapat

Dalam caption-nya tersebut, Nora mengakui kalau dirinya sering tidak sependapat dengan cara yang dilakukan oleh Jerinx. Namun, Nora setuju dengan niat baik Jerinx demi membangkitkan perekonomian pulai Bali.

Nora juga mengatakan kalau Jerinx resah jika banyak pemberitaan di media yang mengatakan kalau Bali sedang rawan covid-19. Karena jika isu ini tetap merebak, maka perekonomian Pulau Bali akan susah untuk bangkit.

Beri Komentar