Aldi Taher Sarankan Jerinx SID dan BCL Nikah, Nora Alexandra Ngamuk!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 23 Juni 2021 09:42
Aldi Taher Sarankan Jerinx SID dan BCL Nikah, Nora Alexandra Ngamuk!
Maksudnya poligami aja, nih?

Pada 23 Juni 2021 lalu, I Gede Aryastina alias Jerinx, drummer dari SID, telah bebas dari penjara. Sebelumnya dirinya dipenjara karena terkait kasus ujaran kebencian. Kebebasan Jerinx pun disambut hangat dengan keluarga, terutama oleh sang Istri, Nora Alexanrdra. Wanita ini tersenyum lebar saat suaminya bebas dan kembali ke pelukannya.

 

1 dari 5 halaman

Badan Kaget Satu Ranjang Lagi

Berbulan-bulan pisah ranjang dengan suami, Nora Alexandra akhirnya bisa tidur bareng lagi satu kasur dengan Jerinx. Meski demikian, mungkin karena belum terbiasa lagi, Nora mengaku badannya kaget setelah lama tidak tidur bareng dengan suaminya tersebut.

Stories Nora Alexandra © Diadona

" Akibat 10 bulan gak ktm suami, sekalinya ketemu dan bobo bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga," tulis Nora.

 

2 dari 5 halaman

Pernah Marah dengan BCL

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari alias BCL mengumumkan dirinya positif covid-19. Dirinya pun mengatakan mengarantina diri secara mandiri dan berharap bisa kembali sehat.

      View this post on Instagram      

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Namun, berhubungan dengan hal ini, Jerinx pun menanggapi postingan BCL dengan amarah. Jerinx berpendapat bahwa BCL telah mengkambinghitamkan Bali, dan sudah banyak seleb yang membuat drama covid-19 seperti BCL.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx.

 

3 dari 5 halaman

Aldi Taher Suruh Jerinx Nikahi BCL

Namun, pendapat tak terduga datang dari Aldi Taher, nih. Selebriti tersebut memang sering memancing netizen. Aldi Taher malah berpendapat bahwa Jerinx menikahi BCL saja. Jadi berpoligami dengan Nora.

      View this post on Instagram      

A post shared by sidi aldi taher,SE sikumbang (@alditaher.official)

"#poligami_enak."

 

4 dari 5 halaman

Nora Marah

Melihat postingan tersebut, Nora pun marah di kolom media sosial. Menurutnya pendapat tersebut tak pantas dilontarkan, dan Jerinx, suaminya, pun yakin tak akan mau untuk menihaki BCL, begitu juga dengan BCL.

Komentar Nora Alexandra © Diadona

" Ngapain suruh2 suami saya @jrxsid nikah dgn mbak @bclsinclair, saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau. Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statment ngawur gini."

Beri Komentar