Dituding Rebut Sabian Tama dari Awkarin, Ini Reaksi Oubrey Aulia

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 28 Desember 2020 11:56
Dituding Rebut Sabian Tama dari Awkarin, Ini Reaksi Oubrey Aulia
Oubrey disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Awkarin dan Sabian.

Putusnya Sabian Tama dan Awkarin yang secara tiba-tiba memang mengundang banyak tanda tanya dari masyarakat. Terlebih, tersiar kabar bahwa putusnya dua sejoli ini akibat orang ketiga.

Putusnya Awkarin dengan anak dari Wishnutama ini juga menyeret nama Oubrey Aulia. Banyak yang menyebut Oubrey sebagai orang ketiga dalam hubungan Karin dan Sabian.

1 dari 4 halaman

Reaksi Oubrey Aulia

Unggahan reaksi Oubrey Aulia © Diadona

Lewat unggahan Instgram miliknya, Oubrey mengunggah jawaban QnA dari salah satu warganet yang menyinggung soal tuduhan dirinya jadi orang ketiga dalam hubungan Awkarin. Unggahan Oubrey ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

" Ekspresi kak Oubrey pas dituduh nikung sama bala bala mbak aw aw," tulis seorang netizen.

Menjawab hal itu, Oubrey mengunggah potret bersama kerabatnya dengan senyum lebar ke arah kamera seakan mengungkap jika dirinya baik-baik saja.

2 dari 4 halaman

Tidak Takut

Potret Oubrey Aulia © Diadona

Selain mengunggah potret reaksinya terhadap tuduhan orang ketiga, selebgram sekaligus model ini juga mengunggah salah satu balasan yang ditulisnya pada warganet soal Oubrey yang nggak perlu takut jika nggak berbuat salah.

Oubrey menyebut jika memang dirinya nggak takut tentang hal itu.

" Sorry nih bala bala maksudnya apa ya mbak Oubrey? kan netizen gak menuduh mbak selingkuhannya sabian 'cuma rumor nya aja' nah pas banget itu ada di mbaknya mungkin lagi apesnya aja kali, gapapa sih jadi viral. Kalo emang gasalah ngapain takut," tulis balasan dari seorang netizen.

" Aku emang tidak takut, aku tersenyum," balas Oubrey Aulia.

3 dari 4 halaman

Diduga Sudah Punya Pacar

Potret Oubrey Aulia © Diadona

Sebelumnya, Oubrey sempat mengatakan jika dirinya merasa sama sekali nggak melakukan kesalahan. Begitu juga dengan Sabian yang sempat memberikan klarifikasi jika dirinya nggak berselingkuh dengan Oubrey. Hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja.

Sependapat dengan Oubrey dan Sabian, beberapa warganet juga mengungkap jika model cantik ini bukanlah selingkuhan dari Sabian karena Oubrey sendiri sudah punya pacar.

" Lagian mbak Oubrey ini dah punya pacar kok, aku dah ngikutin doi dari lama," tulis akun @kqlla__.

" Bukan ini selingkuhannya an*** orang udah punya pacar ni cewe, etdah," komentar akun @yours8ntruly.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Awkarin dan Sabian © Diadona

Kabar putusnya Awkarin dan Sabian pertama kali mencuat saat Karin tiba-tiba mengunggah umpatan yang ditujukan pada Sabian lewat Instagram storynya. Saat itu, publik jadi bertanya-tanya karena sebelumnya Karin dan Sabian terlihat baik-baik saja.

Apapun itu, kita doakan yang terbaik aja ya buat semuanya. Kalau kamu, gimana nih tanggapan kamu?

Beri Komentar