7 Seleb yang Nikah dengan Sahabat Sendiri, Bukti Jodoh Nggak Akan Kemana

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 27 Desember 2020 14:30
7 Seleb yang Nikah dengan Sahabat Sendiri, Bukti Jodoh Nggak Akan Kemana
Sahabat jadi cinta~

Perihal jodoh memang nggak ada yang tahu. Kadang, jodoh bisa saja lho datang dari orang terdekat seperti sahabat sendiri. Hal ini yang nyatanya dialami sederet selebriti tanah air.

Siapa sangka, mereka berjodoh dengan sahabat sendiri. Bahkan, ada juga yang sempat terpisah tapi akhirnya bersatu kembali.

Penasaran siapa saja seleb tanah air yang menikah dengan sahabat sendiri? Dirangkum dari berbagai sumber, yuk simak sederet listnya.

1 dari 8 halaman

Yura Yunita dan Donne Maula

Yura Yunita dan Donne Maula © Diadona

Cukup tertutup soal asmara, pada pertengahan Desember lalu (12/12) Yura Yunita akhirnya melepas masa lajangnya lho dengan menikahi Donne Maula. Menariknya, nggak banyak yang tahu jika Yunita dan Donne sudah pacaran selama delapan tahun.

Hubungan pasangan ini berawal dari persahabatan yang dipupuk sejak lama. Pelantun lagu Cinta dan Rahasia ini menceritakan bahwa hubungannya dengan Donne berkembang dari kebiasaan saling curhat. Nggak disangka-sangak banget, ya.

2 dari 8 halaman

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez © Diadona

Pernikahan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sempat mencuri perhatian. Pasalnya, Hannah tiba-tiba mengumumkan bahwa ia sudah menikah dengan aktor sekaligus sahabatnya sendiri, Nino Fernandez.

Memang, keduanya jarang banget mengumbar kemesraan di publik. Kerap membintangi film yang sama, Hannah dan Nino dikenal sebagai sahabat baik. Siapa sangka, hubungan keduanya bisa sampai tahap pelaminan.

3 dari 8 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Kisah cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya nggak kalah menarik untuk dibahas. Dipertemukan dalam satu sinetron yang sama, pasangan ini awalnya berteman baik.

Meski sempat renggang setelah sinetron berakhir, Chiki dan Rezky kembali menjalin hubungan pada tahun 2019 dan nggak berselang lama langsung menikah.

4 dari 8 halaman

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono © Diadona

Pada tahun 2017 lalu, Tyas mantap melepas masa lajangnya dengan dipersunting Raiden Soedjono. Sebelum menikah, ternyata Tyas dan Raiden adalah teman sejak SMP lho tapi keduanya sempat lama nggak bertemu karena berbeda sekolah.

Siapa sangka, Tyas dan Raiden kemudian dipertemukan lagi. Meski awalnya mereka hanya menjalin hubungan sebatas sahabat, seiring berjalannya waktu Tyas dan Raiden mantap memilih menikah.

5 dari 8 halaman

Karina Salim dan Aldy Primanda

Karina Salim dan Aldy Primanda © Diadona

Sama seperti Hannah dan Yura, Karina Salim juga nggak terlalu mengekspose hubungan asamaranya dengan Aldy Primanda. Keduanya resmi menikah pada 2017 lalu.

Tak jauh dari Ayu dan Ditto, hubungan Karina dan Aldy juga berawal dari masa SMA lho. Pasangan ini dulunya adalah sahabat semasa SMA yang juga berlabuh ke pelaminan.

6 dari 8 halaman

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion © Diadona

Soal berjodoh dengan sahabat sendiri kayaknya kurang lengkap jika nggak memasukkan nama Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Hubungan sepasang sahabat ini berawal dari bangku SMA.

Meski sempat berpacaran dengan beberapa orang sebelumnya, Ayu dan Ditto pada akhirnya tetap bersatu lho dalam ikatan pernikahan. Benar-benar definisi jodoh nggak kemana, ya.

7 dari 8 halaman

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy © Diadona

Sama seperti sederet artis sebelumnya, Vino G. Sbastian dan Marsha Timothy dulunya bersahabat lho sebelum memutuskan menikah. Vino bahkan sempat pacaram dengan seorang sutradara bernama Upi.

Berawal dari sahabat kemudian akrab karena saling dipertemukan dalam FTV, Vino dan Marsha akhirnya memilih hubungan mereka ke jenjang yang serius. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang putri yang cantik.

Beri Komentar