Mendadak Kikuk, Ada Apa Antara Betrand Peto dan Anneth Delliecia?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Desember 2020 11:48
Mendadak Kikuk, Ada Apa Antara Betrand Peto dan Anneth Delliecia?
Berasa grogi, jangan-jangan sama-sama suka? Hehe...

Sosok Anneth Delliecia, juara Indonesian Idol Junior musim ketiga, belakangan ini sedang banyak diperbincangkan publik. Selain dikenal dengan karyanya dalam perilisan single serta video klip lagu 'Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti' beberapa bulan yang lalu, nama Anneth juga semakin familiar di telinga publik karena dikabarkan memiliki kedekatan dengan anak sulung keluarga Onsu, Betrand Peto Putra Onsu.

1 dari 5 halaman

Awal Mula Dekat

Kedekatan Anneth dan Betrand berawal dari kolaborasi di channel YouTube Rans Entertainment. Anneth sendiri adalah penyanyi yang merupakan bagian dari Rans Music.

" Dulu pertama kali collab di YouTube, nyanyi," ujar Anneth dalam video yang diunggah di kanak Youtube Gritte Agatha pada Jumat (6/12/22020).

" Terus ada project project bareng lagi setelah collab collab itu. Diundang acara TV," lanjutnya. Rupanya kabar kedekatan tersebut diciptakan oleh para fans, baik fans Betrand maupun Anneth. Pro kontra pun kerap ditemui Anneth di kolom komentar keduanya.

2 dari 5 halaman

Kejutan untuk Betrand Peto

Betrand Peto dan Anneth Delliecia © Diadona

Dalam sebuah acara bertajuk DIARY THE ONSU yang videonya diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Minggu (27/12/2020), Betrand mendapat kejutan kado berukuran besar yang diletakkan di teras rumah. Berasa kaget, akhirnya Betrand dengan hati-hati membuka kado tersebut. Ternyata, did alam kado yang besar dilengjkapi dengan tali pita tersebut menghadirkan adalah Anneth. Sontak saja Betrand kaget dan merasa tidak nyangka.

3 dari 5 halaman

" Oh, dari tadi kamu ngumpet dalem sini?" tanya sosok yang juga akrab disapa Onyo tersebut. Dari situlah, Onyo terlihat kikuk syarat akan kegugupan saat berhadapan dengan Anneth. Perboncangan pun berlanjut di meja makan, baik Betrand, Anneth dan keluarga Onsu menikmati sajian sarapan yang sudah disediakan.

" Gimana Nyo, kesibukannya Nyo" tanya Anneth yang kala itu sedang makan bareng keluarga Onsu.

4 dari 5 halaman

Betrand Peto yang Grogi

Betrand Peto Grogi © Diadona

" Syuting, terus belajar, terus nulis-nulkis lagu" jawab Betrand Peto gugup. Labjutnya, Betrand juga menvcceritakan jalkan cerita lagu yang telah ia tulis dan ciptakan sendiri yang bercerita tentang pasangan muda yang sering bersama namun tidak jelas apa arti hubungan tersebut.

" Jadi gini, kita itu sering ketemu..." jelas Onyo bercerita. Namun, belums elesai ia menjelaskan, Sarwendah dengan semangaty terus menggidanya.

5 dari 5 halaman

Betrand Diam-Diam Suka Nonton Video Anneth

" Cinta tak sampai kan?" ungkap Sarwendah menyela sembari memberikan rangkaian guyoinana bertupi-tubi.

Tak hanya itu saja, Ruben juga mengungkapkan bahwa selama ini ternyata Inyo sering melihat video Anneth, lho. " Cik, kalau Onyo di rumah nonton video tentang apa sih Cik?" tanya Ruiben onsuk kepada Thalia. " Tentang Anneth" jawab adik Onyo jujur. Wah, apakah sudah muncul benih-benih cinta?

Beri Komentar