Ditipu Hampir Rp10 Milyar, Jessica Iskandar Akui Stress sampai ASI Berhenti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 September 2022 08:50
Ditipu Hampir Rp10 Milyar, Jessica Iskandar Akui Stress sampai ASI Berhenti
Kondisi kesehatan Jessica Iskandar terganggu usai ditipu dengan kerugian fantastis

Beberapa waktu belakangan, Jessica Iskandar sedang mengalami kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto. Akibat penipuan ini, Jessica Iskandar mengalami kerugian berupa sejumlah mobil mewah dan uang tunai hampir senilai Rp10 Miliar.

Kasus ini semakin melebar, saat Jessica dihadapkan dengan masalah baru yang masih ada kaitannya dengan Stefan. Belum lama ini, Ditreskrimum Polda Bali mendatangi kediaman Jessica Iskandar di Denpasar dan meminta Toyota Alphard B 73 DAR untuk penyidikan.

1 dari 5 halaman

Kasus ini pun langsung memengaruhi kesehatan Jessica Iskandar, istri Vincent Verhaag ini mengalami ganguuan di air susunya. Padahal Don Verhaag, sang anak kedua, masih membutuhkan asupan ASI.

" Aku sempat sakit, air susu aku berhenti, demam, stress kepikiran," ujar Jedar, seperti melansir dari okezone.com.

2 dari 5 halaman

Beruntung, Vincent Verhaag selalu mendampingi Jedar setiap waktu. Vincent bahkan mengingatkan Jedar agar tidak terlalu stres memikirkan masalah yang mereka alami.

" Suami bilang jangan stres kamu jangan mikirin soal kasus ini, biar saya yang bantuin. kamu pokoknya tenang urus bayi aja jadi suami beserta kuasa hukum yang mencari jalan terbaik untuk keadilan kita," terangnya.

3 dari 5 halaman

Jessica sendiri berharap bisa seger mendapat keadilan atas masalah yang menimpa keluarganya.

" Saya pingin penegak hukum di Indonesia itu bisa adil dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti saya," jelas Jessica.

4 dari 5 halaman

Sampai saat ini, Jessica dan Vincent belum bertemu dengan Steffanus.

" Belum, kita berharap aparat kepolisian bisa ambil tindakan yang tegas biar keadilan kita diberikan," tutup Vincent Verhaag.

Beri Komentar