Wanita Ini Blender Nasi Padang dan Dijadikan Es Krim! Mau Ikutan Nyoba Gak?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 12 Maret 2021 09:42
Wanita Ini Blender Nasi Padang dan Dijadikan Es Krim! Mau Ikutan Nyoba Gak?
Topping-nya pun berupa rendang dan singkong gaes, biar keliatan es krim nasi padang banget~

Nasi Padang merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Meskipun namanya dari Padang, Sumatera Barat, makanan ini sudah tersebar di mana-mana berupa Rumah Makan atau RM nasi padang.

Salah satu cara untuk menikmati nasi padang adalah dengan dibungkus atau membawanya pulang, alias tak dimakan di tempat. Sebab kalau dibungkus, nasi yang akan didapatkan biasanya menjadi lebih banyak, banget.

Namun berbeda dengan dua wanita ini. Mereka bungkus nasi padang dan kemudian buat diblender di rumah!

1 dari 4 halaman

Cerita ini mereka bagikan sendiri di laman TikTok @siscakohl. Dia membungkus nasi padang yang isinya tentu ada rendang, daun singkung, perkedal, nasi putih, gulai dan tentu saja sambal. Mereka berniat membuat Es Krim dengan berbahan nasi padang nih gaes!

Jadi sebelum buat nasi padang, mereka makan dulu. Habis itu, nasi padang yang masih baru diblender hingga halus. Kemudian hasilnya disaring hingga menjadi cairan halus.

 

2 dari 4 halaman

Cairan tersebut pun kemudian diberikan bubuk es krim, kemudian di mixer. Setelahnya jika sudah diletakan di tempat pembuat es krim, dan jadilah es krim rasa nasi padang!

@siscakohl

Bikin Es Krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id ##fyp ##mito ##steincookware

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

" Bikin es krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id," tulisnya.

Pertama kali mencoba, dua wanita itu pun berkata enak banget. Rasanya seperti nasi padang (yailah), coba dingin karena itu es krim. Ya biar tahu secara detail dan lengkap, perhatikan aja cara membuatnya ya gaes! Atau DM orangnya langsung~

 

3 dari 4 halaman

Netizen Heran

Melihat nasi padang yang diblender yang kemudian disaring agar bisa menjadi Es Krim Nasi Padang, netizen pun jadi heran. Kayaknya ini baru pertama kali ada yang buat nasi padang dijadikan es krim.

" Wah mulai kaga beres nih makanannya," tulis 'ItsMeSaa'.

" HAHHAHA ORANG PADANG LANGSUNG HERAN MELIHAT INI, TERMASUK GW," tulis 'Eko Saputra'.

Netizen mempertanyakan siapa sebenarnya yang merequest dua wanita itu untuk bukan es krim nasi padang.

" Woi siapa yang request keluar lu sekarang. Ngadi-ngadi anjir," tullis debs.

Beri Komentar