Rayakan Ulang Tahun ke-27, Han So-hee Terciduk Pakai Aksesoris Belasan Ribu Rupiah

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 18 November 2021 21:44
Rayakan Ulang Tahun ke-27, Han So-hee Terciduk Pakai Aksesoris Belasan Ribu Rupiah
Hah, aksesoris atau nasi bungkus tuh?

Aktris cantik asal Korea Selatan, Han So-hee, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27, atau 28 tahun jika mengikuti hitungan usia di Korea, pada tanggal 18 November 2021 ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, @xeesoxee, ia membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang simpel namun tetap menggemaskan.

Berbanding terbalik dengan penampilan gaharnya di drama 'Your Name', Han So-hee tampil menggemaskan dengan gaun floral berwarna peach dan topi ulang tahun kecil warna ungu mengkilap.

1 dari 4 halaman

Ulang Tahun Han So-hee

Ulang tahun Han So-hee © Diadona

Han So-hee tak banyak menuliskan takarir pada unggahan tersebut. Foto yang diunggah pun cukup random karena berselang-seling dengan potret kue dan makanan yang dihidangkan.

Meski begitu, komentar dari para fans terus membanjiri unggahan tersebut dengan sederet ucapan selamat ulang tahun. Beberapa juga mengomentari penampilan Han So-hee, terutama di bagian anting dan kalung yang ia kenakan.

Ada apa ya?

2 dari 4 halaman

Harga Aksesoris Han So-hee

Dilansir dari Koreaboo, warganet tertarik pada aksesori yang dikenakan oleh Han So-hee. Rupanya beberapa penggemar mampu mengidentifikasi harga set aksesori tersebut.

Apakah mahal? Justru sebaliknya!

Diketahui bahwa set aksesori yang dikenakan oleh Han So-hee merupakan mainan yang memiliki harga 1000 Won atau setara dengan Rp 12 ribu saja.

Aksesoris Han So-hee © Diadona

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Hal tersebut tentu mengundang beragam reaksi. Ada yang tergelitik dengan pilihan Han So-hee, banyak pula yang melontarkan pujian. Pasalnya, aktris yang melejit lewat drama 'The World of the Married' dan 'Nevertheless' itu tetap nampak cantik meski 'hanya' mengenakan aksesoris mainan.

" Setelah melihat judulnya, saya mulai bertanya-tanya merek apa itu, tetapi ternyata itu adalah mainan, masih sangat cantik," ujar salah satu warganet.

" Dia membuat aksesori mainan terlihat seperti merek desainer," kata warganet lainnya.

" Saya benar-benar berpikir itu adalah merek desainer Saya bingung dia sangat cantik," tambah penggemar Han So-hee lain.

Beri Komentar