Ditanyai Warganet Jadi Beban Keluarga atau Tidak, Jawaban Kaesang Ini Bikin Merinding

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 2 Desember 2020 11:55
Ditanyai Warganet Jadi Beban Keluarga atau Tidak, Jawaban Kaesang Ini Bikin Merinding
Pertanyaan tulus dari warganet, haha~

Nama Kaesang Pangarep pasti tidak asing di telinga orang Indonesia. Putra bungsupresiden Jokowi ini termasuk sosok yang cukup sering menyita perhatian publik karena tingkah lakunya di media sosial.

Melalui media sosialnya, Kaesang sering mengunggah konten-konten yang cukup mengocok perut. Kaesang cukup aktif di Twitter bahkan baru-baru ini Kaesang juga cukup aktif di Tiktok loh.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini Kaesang mengunggah video yang cukup mencuri perhatian warganet. Ia mengunggah video tentang ekspresinta ketika ditanya oleh warganet apakah ia menjadi beban keluarga apa tidak.

Video yang diunggah oleh adik Gibran itu diunggah pada 29 November 2020. Video singkat tersebut sudah dilihat lebih dari 5 juta kali. Video sederhana yang menunjukkan ekspresi datar itu mengundang banyak tanggapan warganet.

 

2 dari 3 halaman

Ceritanya, ada pengguna TikTok @one.144 yang memberi komentar di salah satu postingan Kaesang Pangarep dan bertanya, “ BNG LU BEBAN KELUARGA JUGA GAK?”.

Pertanyaan tersebut kemudian direspon Kaesang Pangerep dengan memberikan balasan hanya dengan wajahnya yang tanpa ekspresi. Meskipun banyak warganet yang terhibur dengan unggahan ini, wajah Keasang memang terlihat ngeri sih hahaha.

Beri Komentar