Ngaku Punya Video Bunuh Diri Ayu Wulantari, Selebgram Ini Dikecam Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 1 Desember 2020 22:44
Ngaku Punya Video Bunuh Diri Ayu Wulantari, Selebgram Ini Dikecam Netizen
Ayu Wulantari memutuskan untuk melompat dari lantai 4 sebuah hotel.

Baru-baru ini, seorang selebgram yang viral di Bali bernama Ayu Wulantari menjadi viral. Ayu Wulantari menjadi viral karena bunuh diri.

Ayu Wulantari memutuskan untuk melompat dari lantai 4 sebuah hotel pada Sabtu (28/11/2020). Ayu Wulantari bunuh diri pada pukul 10.30 WITA.

Ayu meninggal dunia di usia yang terbilang muda, yakni 23 tahun. Awalnya Ayu sempat menunjukkan tanda-tanda aneh di dekat pagar balkon di lantai 4 sendirian. Terlihat pula Ayu berada di balkon sambil memegang pisau.

1 dari 3 halaman

Menelepon Sepupunya

Ayu Wulantari © Diadona

Ayu sempat menghubungi sepupunya yang bernama Putri, lalu mengatakan ingin bunuh diri. Karena itu, Putri pun langsung menuju ke hotel yang ditempati Ayu.

Putri kaget melihat Ayu Wulantari duduk di balkon sendirian. Putri pun sempat merayu Ayu Wulantari agar mengurungkan niat buruknya.

Namun, takdir berkata lain, Ayu akhirnya lompat dari balkon itu, dan menjemput takdirnya.

2 dari 3 halaman

Selebgram Ngaku Punya Video Ayu Wulantari

Ragam reaksi pun muncul akibat kabar ini. Baru-baru ini, ada seorang selebgram dengan akun Instagram telah terverifikasi, mengaku punya video saat mendiang Ayu Wulantari lompat dari lantai 4. Dianggap tak sadar tengah melakukan hal yang tak semestinya, netizen pun beramai-ramai mengecam perbuatan selebgram dengan nama akun @yusifadila96 itu.

3 dari 3 halaman

Kecaman Netizen

Ilustrasi Kecaman Netizen © Diadona

Kabar ini pertama kali ramai di Twitter karena dibagikan oleh pemilik akun @beef3yaki, yang memperlihatkan beberapa tangkapan layar.

Walau selebgram yang bersangkutan sudah meminta maaf, namun nampaknya netizen masih menyalahkannya karena menjadikan kematian oranglain sebagai konten di media sosial.

Beri Komentar