Ditanya Soal Pernikahan Aurel, Krisdayanti Belum Bisa Beri Dukungan karena Gak Tahu Apa-Apa

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 4 September 2020 11:27
Ditanya Soal Pernikahan Aurel, Krisdayanti Belum Bisa Beri Dukungan karena Gak Tahu Apa-Apa
Sebagai ibu kandung, ini ungkapan Krisdayanti saat ditanya tentang rencana pernikahan Aurel.

Hubungan Aurel Hermansyah dengan youtuber Atta Halilintar memang sudah semakin serius. Setelah melamar Aurel, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan jika nggak ada kendala.

Namun hingga saat ini Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel masih belum terlihat memberikan dukungan pada rencana pernikahan anaknya. Krisdayanti dan Aurel memang sempat terlibat masalah beberapa waktu yang lalu dan belum diketahui apakah keduanya sudah menyelesaikan hal yang membuat heboh tersebut.

1 dari 4 halaman

Mundur dari pemberitaan

Krisdayanti © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dia merasa lebih baik mundur dulu. Dia nggak ingin diberitakan dulu untuk saat ini.

" Saya pikir yang perlu digaris bawahi adalah memang lebih baik saya mundur dulu dari semua pemberitaan dan lain-lain," ungkap Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Ingin fokus mengurus anaknya

Krisdayanti © Diadona

Selanjutnya Krisdayanti mengatakan bahwa saat ini dia ingin lebih fokus mengurus anak-anaknya yang masih kecil. Baginya mereka adalah prioritas untuk saat ini.

" Biarkan saya fokus dulu untuk mengurus anak-anak saya yang kecil yang memang prioritas untuk saya jaga sekarang karena secara fisik juga mereka bersama-sama saya," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Mendapat dukungan dari suami

Krisdayanti © Diadona

Krisdayanti mengungkapkan bahwa dia mendapatkan dukungan yang besar dari suaminya, Raul Lemos. Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk kepercayaan padanya.

" Suami saya juga alhamdulillah memberikan absolut power ke saya dalam bentuk trust," ujar Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Gak tahu apa-apa

Krisdayanti © Diadona

Saat ditanya tentang pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti mengaku belum bisa memberikan dukungan apa-apa. Kenyataannya dia mengungkapkan karena dia belum tahu apa-apa tentang hal itu.

" Saya belum bisa kasih dukungan apa-apa karena saya belum tahu apa-apa," ucap Krisdayanti.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar