Aurel Hermansyah Akan Nikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Sebut Belum Ada yang Minta Izin?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 4 September 2020 11:25
Aurel Hermansyah Akan Nikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Sebut Belum Ada yang Minta Izin?
Beneran belum nih?

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang masih menyedot banyak perhatian. Meski sudah mendapat lampu hijau dari Anang dan Ashanty, ternyata hingga saat ini Aurel masih belum meminta restu dari sang mimi, Krisdayanti.

Fakta ini dikatakan langsung oleh Krisdayanti dalam channel YouTube Intens Investigasi. Diva Indonesia satu ini mengaku sang anak samai saat ini masih belum membicarakan rencana pernikahannya bersama Atta secara lisan.

1 dari 3 halaman

Belum Mengatakan secara Langsung

Krisdayanti dalam Intens Investigasi © Diadona

Meski sudah gencar terdengar rencana pernikahan Aurel dengan Atta, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum mendengar secara langsung rencana pernikahan ini dari sang anak.

" Kalau berita-berita yang beredar itu kan mau tidak mau pasti akan ada aja kan berita yang masuk ke saya. Tapi kan sejauh ini memang belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya," terang Krisdayanti.

2 dari 3 halaman

Lakukan Silent Treatment

Krisdayanti dalam Intens Investigasi © Diadona

Menanggapi hal ini, KD mengaku akan memilih melakukan silent treatment dan mundur lebih dulu mengingat sebelumnya sempat ada intrik antara ibu dan anak ini.

" Sepertinya sekarang mendingan ini ya karena memang kemarin yang diketahui banyak intrik atau banyak berita-berita di luar yang kayaknya berlebihan dan lain-lain, jadi kayaknya saya juga maunya silent treatment aja ya. Saya lebih baik mundur dulu gitu untuk tahu, bisa melihat," sambungnya.

Beri Komentar