Twindy Rarasati Dirawat di RS karena Positif Corona, Ini Faktanya!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 16 April 2020 12:17
Twindy Rarasati Dirawat di RS karena Positif Corona, Ini Faktanya!
Selain dikenal sebagai artis, Twindy juga berprofesi sebagai dokter dan meminta maaf karena nggak bisa melanjutkan perjuangan di tengah pandemi ini.

Wabah corona di Indonesia membuat banyak masyarakat harus melakukan physical distancing agar virus nggak semakin menyebar. Hal ini lantaran penularan virus corona bisa terjadi begitu cepat tanpa kita sadari.

Virus corona nggak pandang bulu saat menyerang tubuh manusia. Beberapa selebriti juga sudah ada yang diketahui positif COVID-19. Salah satunya adalah Twindy Rarasati.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Twindy positif COVID-19. Hal itu diketahui melalui postingan Twindy di Instagramnya. Berikut beberapa fakta tentang Twindy yang positif COVID-19.

1 dari 4 halaman

Tampak berada di rumah sakit

Twindy membagikan foto selfie yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan masker dan kacamata. Dari foto tersebut bisa dilihat bahwa sepertinya Twindy tengah berada di dalam kamar rawat rumah sakit. Dirinya menggunakan baju berwarna putih.

Twindy © Diadona

2 dari 4 halaman

Positif COVID-19

Twindy Rarasati © Diadona

Melalui akun Instagramnya, Twindy mengungkapkan bahwa dia positif COVID-19. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

" Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulis Twindy dalam Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Meminta maaf karena nggak bisa melanjutkan perjuangan

Twindy © Diadona

Selain bekerja sebagai model dan pemain film, Twindy juga diketahui berprofesi sebagai seorang dokter. Dia pun menyampaikan maaf pada sahabat dan teman-temannya yang masih berjuang.

" Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this," ungkap Twindy.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk masyarakat

Twindy © Diadona

Selain itu, Twindy juga menuliskan pesan untuk para followersnya di Instagram. Twindy berharap mereka bisa selalu sehat dan mengajak untuk mengikuti anjuran agar terhindar dari virus corona.

" Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," tutup Twindy.

Kita doakan bersama semoga Twindy bisa segera sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya kembali ya.

Beri Komentar