Ditahan Pihak Kepolisian karena Aksi Protes PPKM, Adik Dinar Candy Jadi Saksi

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 5 Agustus 2021 12:34
Ditahan Pihak Kepolisian karena Aksi Protes PPKM, Adik Dinar Candy Jadi Saksi
Hingga saat ini, Dinar masih menjalani proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Dinar Candy dipanggil polisi setelah melakukan aksi yang tergolong nekat. DJ fenomenal yang popular dengan gaya berpakaian terbuka itu dianggap melakukan aksi yang tidak pantas.

Ditemani sahabatnya, Nikita Mirzaani, Dinar Candy menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, (4/8/2021).

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Buka Suara

Nikita Mirzani dan Dinar Candy © Diadona

" Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang. Kan Dinarnya masih di dalam, tanya Dinar deh," ungkap Niki pada Rabu malam, pukul 23.50 WIB.

Hingga dini hari, Nikita Mirzani masih terpantau berada di Polres Jakarta Selatan menamani sahabatnya. Keluar seorang diri tanpa Dinar Candy, Niki memberikan jawaban mengenai pemeriksaan yang dilakukan terhabat sahabatnya tersebut.

" Ya gitu lah (masalah pakai bikini) kurang lebih. Nggak tahu (Dinar belum keluar), gue pulang lah, kan bukan gue yang berurusan, tadi nemenin sebentar doing,” ungkap Nikita pada Awak Media.

2 dari 5 halaman

Memilih Bungkam

Dikutip dari Kapanlagi.com, Nikita Mirzani memilih bungkam dan enggan memberikan konfirmasi apapun soal kelanjutan soal kasus DJ sensasional itu.

" Nggak tahu, gue cuma nemenin dia aja. Mau gimana karena kan Dinar baik juga sama gua, jadi ya temenin aja. Nggak ngerti (ditahan), kan bukan gue yang punya urusan," ungkap bintang film COMIC 8 itu.

Ia mengaku hanya datang sebagai bentuk solidaritas pada sang sahabat yang kini sedang tersangkut masalah.

3 dari 5 halaman

Dinar Masih Menjalani Pemeriksaan

Dinar Candy © Diadona

Hingga sampai detik ini, Dinar Candy masih berada di kantor kepolisian sektor Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan.

" Sampai saat ini yang bersangkutan masih kita ambil keterangan. Mudah-mudahan sore nanti kita akan lakukan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah unsur-unsur dalam persangkaan pasal yaitu tentang pornografi dan juga UU ITE. Karena yang bersangkutan yang meng-upload di Instagram-nya sendiri," imbuh Yusri.

4 dari 5 halaman

Adik Jadi Saksi

Untuk melanjutkan proses pemeriksaan pihak kepolisian masih akan melanjutkan proses hukumnya. Termasuk memanggil beberapa sakis yan di antaranya adalah adik Dinar. adik Dinar diduga menjadi orang yang merekam aksi protes PPKM Dinar.

" Adiknya sekaligus asiaten sementara masih jadi saksi karena dia yang memvideokan berdasarkan perintah DC. Tapi yang meng-upload semua di akun Instagramnl-nya adalah saudari DC sendiri," terangnya.

5 dari 5 halaman

Dinar Candy Protes Turun ke Jalan © Diadona

Sebelumnya, Dinar Candy turun ke jalan dengan bikini karena mengaku stress dengan peraturan pemerintah yang terus melakukan perpanjangan masa PPKM.

Potretnya turun ke jalanan mengenakan bikini 2 piece dan membawa papan kecil bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang' itu pun masih ramai dibicarakan.

Well, kita tunggu kabar selanjutnya dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian aja ya guys.

Beri Komentar