Dinar Candy Akui Miliki Hubungan yang Tidak Baik dengan Barbie Kumalasari

Reporter : Yoyok
Senin, 12 Juli 2021 13:32
Dinar Candy Akui Miliki Hubungan yang Tidak Baik dengan Barbie Kumalasari
Dinar Candy menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari merupakan selebriti yang kurang baik terhadapnya

Intrik atau konflik yang terjadi antar selebriti semakin lumrah kita temuykan. Entak itu perang medsos, ataupun ketika berada di satu acara tertentu.

Walaupun memang, diantara konflik tersebut ada yang sengaja diatur demi meningkatkan popularitas. Namun, ada juga lho yang konflik settingannya keterusan sampai membuat hubungan yang tidak baik di antaranya.

Hal ini terjadi pada Dinar Candy dan Barbie Kumalasari.

1 dari 5 halaman

Dalam channel Youtube milik Boy William, Dinar Candy mengakui kalau salah satu artis yang bersikap kurang baik terhadapnya adalah Barbie Kumalasari.

Dinar Candy © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, awalnya Boy bertanya kepada Dinar siap artis yang bersikap kurang baik terhadapnya. Tanpa ragu, Dinar Candy menyebutkan nama Barbie Kumalasari.

" Barbie Kumalasari, karena berantem," ucap Dinar Candy ketika ditanya alasannya.

3 dari 5 halaman

Dinar Candy pun menceritakan kronologi pertikaiannya yang dimulai karena settingan.

" Awalnya itu kan settingan, 'Dinar nanti kamu settingan ini ya ama Barbie', oke. Udah settingan tapi yang enggak sampek berantem-berantem," ucap Dinar Candy.

4 dari 5 halaman

Namun, Barbie Kumalasari terus-terusan membuat stories di Instagram-nya yang menjelek-jelekkan Dinar. Stories tersebut pun tanpa konfirmasi dahulu dengan Dinar.

" Terus dia bikin Insta Stories terus. Enggak konfirmasi, itu kayak udah lama nih settingannya, udah kelar. Tiba-tiba dia bikin settingan sendiri gak konfirmasi ke aku. Kayak nuduh-nuduh aku gitu, udah. Dari situ, sampek serang, sleg," pungkas Dinar.

Beri Komentar