Disebut Sebagai Artis Pelit, Ivan Gunawan Dibikin Terheran-Heran

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 November 2021 14:49
Disebut Sebagai Artis Pelit, Ivan Gunawan Dibikin Terheran-Heran
Sosok yang juga disapa Igun ini dibikin heran dengan judul berita yang membawa namanya.

Usai namanya digunakan seorang oknum untuk menipu satu keluarga, kali ini Ivan Gunawan kembali disebut dalam sebuah Judul video kanal YouTube dengan pemberitaan yang membuatnya sukses terheran-heran. Bagaimana tidak, dalam judul video tersebutt sosok Ivan Gunawan dicap sebagai artis yang pelit dan juga sombong.

1 dari 5 halaman

Aksi heran Ivan Gunawan ini diungkapkannya lewat unggahan laman akun Instagram pribadinya belum lama ini. Sang presenter yang yang juga akrab disapa Igun tersebut mengunggah cuplikan layar dari sebuah kanal YouTube dan tertulis " ARTIS PELIT DAN SOMBNG!!! PARA FANSNYA TERTIPU PULUHAN JUTA..." .

2 dari 5 halaman

Kanal tersebut membicarakan soal satu keluarga penggemar Ivan Gunawan yang tertipu oleh seorang yang menjanjikan bertemu dengan Igun. Pada kanal tertulis jelas jika Ivan Gunawan ini digambarkan sebagai artis yang pelit dan juga sombong, lengkap dengan gambar sang artis.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

Sedangkan pada kolom caption, Igun menuliskan jika ini dilakukan lantaran si pembuat berita tersebut ingin kanalnya ramai. Ia juga merasa heran dengan kelakuan si pembuat berita tersebut.

"Saking pengen Youtub nya rame ..: jaman sekarang kok manusia kaya begini amat .... heran saya." Tulis Ivan Gunawan.

4 dari 5 halaman

Informasi yang menyebut Ivan Gunawan Pelit dan Sombong itu diunggah melalui video kanal YouTube Gosip Hari Ini yang diunggah pada 1 November 2021. Dalam video tersebut pun Igun merasa simpati kepada para fansnya yang dikabarkan tertipu demi ingin bertemu dengannya.

Beri Komentar