Sang Mantan Pacar Aurel Hermansyah Jadi Pagar Bagus di Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 April 2021 09:07
Sang Mantan Pacar Aurel Hermansyah Jadi Pagar Bagus di Pernikahannya dengan Atta Halilintar
Mantan Pacar Aurel Hermansyah Jadi Pagar Bagus di Pernikahannya.

Aktor Verrell Bramasta diketahui akan menjadi pagar bagus di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Verrell sendiri adalah mantan pacar Aurel Hermansyah dan juga sahabat dari Atta Halilintar.

Kendati anak Venna Melinda tersebut pernah menjalin asmara dengan Aurel, namun hubungan mereka tetap harmonis sebagai sahabat. Terbukti, hubungan pertemana antara Verrell, Atta dan Aurel terjalin baik hingga sekarang. Terbaru, Verrell juga ikut serta meramaikan acara Bachelor Party untuk Atta.

1 dari 2 halaman

Tak hanya itu saja, Verrell mengungkapkan bahwa Atta memintanya secara langsung untuk menjadi pagar bagus. Hal ini pun juga telah diutarakan lama oleh Atta kepada sosok temannya, Verrell. Tentu saja Verrell tak keberatan untuk menjadi grooms man di pernikahan sang mantan pacar dan teman baiknya tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

"Aku bilang dengan senang hatilah," ujar Verrell melalui kanal Intens Investigasi di YouTube, Jumat (2/4/2021). Berdasarkan penuturannya, Atta memintanya secara resmi untuk menjadi pagar bagus pada Februari 2021.

2 dari 2 halaman

Kala itu, calon suami Aurel tersebut menyampaikan rencana pernikahannya kepada pemain sinetron Putri Untuk Pangeran. " Sekitar dua minggu lalu dia ingetin lagi," ucap Verrell. Dia mengaku bahagia karena bisa berpartisipasi dalam acara pernikahan teman baiknya itu.

" Aku senang banget diminta Atta jadi grooms man dan melihat secara langsung pernikahan mereka, menjadi bagian dari prosesi itu," papar Verrell Bramasta. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4) siang.

Beri Komentar