Liburan ke Bali di Tengah Masalah Rumah Tangga, Rizki dan Ridho DA Beri Penjelasan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 12 Oktober 2020 10:18
Liburan ke Bali di Tengah Masalah Rumah Tangga, Rizki dan Ridho DA Beri Penjelasan
Ini alasan Rizki dan Ridho DA pergi liburan di tengah masalah.

Masalah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih ramai dibicarakan netizen. Banyak yang menyayangkan pernikahan yang baru berjalan beberapa bulan itu harus diterpa masalah yang begitu berat.

Berhembus kabar bahwa kini Nadya sedang mengandung anak Rizki. Beberapa netizen menduga bahwa hal itu yang memicu masalah dalam rumah tangga keduanya.

Rizki dianggap nggak percaya bahwa anak yang dikandung Nadya itu adalah anaknya. Akun media sosial milik Rizki pun akhirnya menjadi bulan-bulanan netizen.

Di tengah panasnya isu rumah tangga yang menimpanya, Rizki justru memutuskan untuk pergi liburan ke Bali. Ramai dibicarakan oleh masyarakan, akhirnya Rizki dan Ridho mengungkapkan alasan mereka pergi liburan.

1 dari 4 halaman

Senang bisa liburan

Rizki Ridho DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Rizki dan Ridho mengungkapkan perasaan mereka saat liburan di Bali. Mereka mengaku senang dan bersyukur bisa pergi liburan.

" Alhamdulillah kita senang sekali Mashaallah, sedikit banyaknya menghilangkan penat, dan kenapa kita memilih liburan karena sudah lama kita nggak refreshing," ungkap Ridho.

2 dari 4 halaman

Ingin sedikit melupakan masalah

Rizki Ridho DA © Diadona

Rizki dan Ridho melakukan snorkeling untuk pertama kalinya. Mereka mengungkapkan ingin sedikit melupakan permasalahan yang ada.

" Bisa sedikit melupakan segala permasalahan dalam hidup ini guys," ungkap Rizki dan Ridho.

3 dari 4 halaman

Menghilangkan penat dan beban

Rizki Ridho DA © Diadona

Rizki dan Ridho juga menunjukkan keseruan mereka selama di Bali. Ridho merasa bahwa liburan mereka benar-benar menghilangkan penat yang sedang mereka rasakan.

" Seru lah menghilangkan sedikit penat, beban pikiran," kata Ridho.

4 dari 4 halaman

Ingin lanjut liburan

Rizki Ridho DA © Diadona

Setelah menceritakan keseruan liburan mereka di Bali, ternyata Ridho masih ingin melanjutkan liburannya lagi. Ridho mengatakan bahwa bulan depan mereka akan pergi ke Labuan Bajo.

" Dan bulan depan Inshaallah kita ke Labuan Bajo," ujar Ridho.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar