Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 11 Desember 2020 22:05
Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula, Selamat!
Yura dan Donne akhirnya menikah setelah 8 tahun menjalin hubungan pacaran.

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Yura Yunita dan Donne Maula. Yura dan Donne resmi menikah pada hari ini, Jumat (11/12).

Pernikahan Yura dan Donne digelar secara sederhana dengan hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Meski begitu, untuk tetap dapat menyiarkan kabar baik tersebut, Yura menyiarkan secara langsung pernikhannya lewat akun Instagram pribadinya, @yurayunita.

Pelaksanaan ijab kabul berlangsung dengan sangat lancar. Ayah Yura Yunita bertugas sebagai wali nikah. Donne Maula sendiri dapat mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Hanya butuh satu kali percobaan untuk membuat pernikahan Yura dan Donne menjadi sah.

1 dari 2 halaman

Maskawin Unik

Maskawin unik menjadi sorotan dalam pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula, yakni uang sejumlah Rp 11.122.020. Angka tersebut melambangkan tanggal pernikahan mereka yang berlangsung pada 11 Desember 2020.

" Bismillah, ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau dengan putri saya Yunita Rachman dengan mas kawin Rp 11.122.020," ujar ayah Yura Yunita.

" Saya terima nikah dan kawinnya Yunita Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Donne Maula lancar dalam satu tarikan napas. Bacaan ijab kabul itu sontak disambut kata 'sah' dan 'alhamdulillah' dari saksi dan semua keluarga yang hadir di acara akad.

2 dari 2 halaman

Siraman Penuh Haru

Sebelumnya, Yura Yunita melangsungkan prosesi adat siraman di kediamannya. Prosesi siraman berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Yura sendiri sempat mengucapkan sepatah dua patah kata berisi ucapan terima kasih untuk kedua orang tuanya. Ungkapan tersebut mengundang banyak air mata dari para undangan dan Yura sendiri.

"Terima kasih banyak mama sama bapak udah merawat, membesarkan neng sampai saat ini, dan terima kasih mama sama bapak selalu sabar sama neng. Selalu mendukung keputusan neng, selalu menjaga neng, dan selalu menjadi orangtua yang terbaik seutuhnya," ujar Yura Yunita.

      View this post on Instagram

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita)

Selamat untuk pernikahannya, Yura Yunita dan Donne Maula. Semoga hidup ke depan semakin menyenangkan!

Beri Komentar