Dirinya Disebut Mirip Video Syur, Reaksi Jessica Iskandar Ini Bikin Miris

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 11 November 2020 09:49
Dirinya Disebut Mirip Video Syur, Reaksi Jessica Iskandar Ini Bikin Miris
Hadapi Penyakit, Gagal menikah, Hubungannya Kandas dan kini tersebar video syur mirip dirinya, Jessica Iskandar bereaksi.

Jessica Iskandar baru-baru ini ramai dibicarakan mengenai vide syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Tak membenarkan jika sosok tersebut dirinya atau bukan , Jessica kini diketahui tinggal di Pulau Bali.

Hal ini disebabkan karena problematika hidup yang dialami sebelumnya. Jessica di ketahui kini menghadapi penyakit Takikardia dan juga tiroid.

Belum lagi mengenai pernikahannya yang harus gagal dan kandasnya hubungan Jedar dengan Richard Kyle. Semuanya terjadi pada tahun 2020. Tentu saja masalah yang bertubi-tubi ini membuat publik bertanya-tanya bagaimana reaksi Jessica Iskandar.

1 dari 3 halaman

Tanggapi dengan Ketawa

Potret Terbaru Jessica Iskandar © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Trans7 Official, kakak Jessica Iskandar, yaitu Erick Iskandar mengungkapkan reaksi Jessica Iskandar ketika mendengar kabar video syur yang dituduhkan padanya.

" Ketawa, cuma tuh balik lagi ya." ucap Erick.

Meski tertawa, Erick mengungkapkan jika tuduhan yang ditujukan pada Jessica benar-benar seperti cobaan bertubi-tubi bagi adiknya ini,

" Ketawa nya tuh, disamping itu kan Jessica lagi sakit. Juga dia baru ngehadepin sesuatu yang memang berat buat hidupnya." ucap Erick.

2 dari 3 halaman

Jessica Iskandar © Diadona

Erick pun mempertanyakan mengapa adiknya harus menghadapi cobaan tanpa henti di tahun 2020 ini,

" Kasihan aja liatnya. Kenapa tahun 2020 ini tuh nyerangnya ke dia terus. Coba boleh diliat, dari penyakit, dari mungkin kandasnya hubungan, sampai ada video seperti ini." tambahnya.

3 dari 3 halaman

Bahagia di Bali

Jessica Iskandar © Diadona

Kini tinggal di Bali, Erick pun mengungkapkan jika Jedar kini telah bahagia bersama El Barrack,

" Sekarang dia happy banget. Keliatan banget dari laut mukanya nggak stress." jelas Erick.

Sudah memasuki penghujung 2020, semoga saja Jessica dapat tetap semangat menyambut tahun berikutnya ya!

Beri Komentar