Dirawat di Rumah Sakit Sejak Sebelum Lebaran, Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Fairuz A Rafiq

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 16 April 2024 14:46
Dirawat di Rumah Sakit Sejak Sebelum Lebaran, Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Fairuz A Rafiq
Fairuz ungkap kondisi kesehatannya.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya satu hari sebelum Idul Fitri atau Lebaran 2024, Fairuz A Rafiq dengan sang buah hati, Eijaz dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. Informasi itu disampaikan oleh sang suami, Sonny Septian.

1 dari 5 halaman

Setelah dilakukan pemeriksaan, Fairuz dan Eijaz dinyatakan terkena DBD atau Demam Berdarah. Karena kondisi kesehatannya dan buah hati, Fairuz bersama keluarga pun harus merayakan Idul Fitri di rumah sakit. Setelah dirawat selama berhari-hari, kondisi kesehatan Fairuz dan Eijaz saat ini sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Informasi itu disampaikan langsung oleh Fairuz dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga dan tenaga kesehatan yang merawatnya di rumah sakit.

"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya," tulis Fairuz dikutip VIVA, Selasa, 16 April 2024.

3 dari 5 halaman

Kemudian, Fairuz bercerita bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan merayakan Lebaran di rumah sakit. Saat itu, Fairuz mengaku menangis saat melihat kondisinya terlebih kondisi sang buah hati yang juga saat itu menurun.

" Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga.. Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH,"  tulis Fairuz.

" Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak Jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget perutnya mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemes saat aku sendiri gak berdaya dan sakit juga,"  tambahnya.

4 dari 5 halaman

Keluarga Fairuz A Rafiq Rayakan Idul Fitri di Rumah Sakit © Diadona© Instagram.com/@sonnyseptian

Saat itu, Fairuz hanya bisa berdoa memohon kesembuhan dan yang terbaik kepada Allah.  Fairuz bersyukur, saat ini dirinya dan sang buah hati sudah sehat. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak seperti keluarga dan tenaga medis. 

" ALLAH denger semua doa itu ALLAH kabulin kakak eijaz sehat ceria lagi hari ini, dan aku juga udah sehat .alhamdulillah atas izin ALLAH kita bisa sehat lagi,"  tulis Fairuz.

" Semua gak akan terjadi tanpa izin ALLAH terimakasih ya ALLAH. Kami di kelilingi orang-orang baik," tambahnya.

Beri Komentar