Dipuji Bidadari oleh Sang Suami, Potret Ashanty Bermahkota Ini bak Seorang Ratu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 29 September 2022 13:29
Dipuji Bidadari oleh Sang Suami, Potret Ashanty Bermahkota Ini bak Seorang Ratu
Pelantun "Jangan Memilih Aku" tersebut rupanya bisa membuat kata-kata romantis hanya dengan tulisan caption.

Anang Hermansyah belum lama ini sukses bikin terpana netizen dengan tingkah so sweet-nya. Bagaimana tidak, secara terang-terangan ia mengungkap rasa kekaguman terhadap sang istri diunggahan feeds Instagram pribadi dengan nama akun @ananghijau.

1 dari 5 halaman

Pelantun tembang " Jangan Memilih Aku" tersebut rupanya bisa membuat kata-kata romantis hanya dengan tulisan caption. Berikut adalah keterangannya, " Aku tak pandai mengungkapkan isi hatiku dengan kata2.. tapi lewat foto yg aku ambil ini aku mampu mengekspresikan diriku padamu bidadari ku yg terindah...." .

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan tampak Ashanty yang berenampilan cantik dan anggun mengenakan mahkota di kepala. Paras Ashanty memang sangat menawan dengan khas riasan bold yang makin membuat diri Ashanty terlihat berbeda dan bikin pangling. Tak heran banyak yang memuji kecantikan Ashanty kala itu termasuk Anang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

3 dari 5 halaman

Dari apa yang dipaparkan Anang lewat caption, foto tersebut rupanya diambil sendiri oleh Anang Hermansyah. Anang seolah tak mampu mengungkapkan rasa syukur memiliki sosok istri cantik yang selama ini telah menemani hari-harinya.

4 dari 5 halaman

Sontak saja, banyak warganet yang ikut baper (terbawa perasaan) melihat kedekatan dan kehidupan harmonis Anang-Ashanty. Alhasil, netizen juga tak urung meninggalkan jejak di komentar.

" Masyaallah sweet banget sih sayang" komentar Ashanty.

5 dari 5 halaman

" cinta Ora perlu kata kata,dan janji pak anang ,,penting bukti nyata ,,pak anang sosok suami dan ayah yg baik patut buat panutan" komentar salah seorang netizen.

Tak hanya itu, ada juga yang menilai tanda bucin Anang Hermansyah kepada Ashanty ini bikin tambah makin bahagia seperti nada komentar berikut ini, " Kakek @ananghijau bucin ke gendda @ashanty_ash bahagianya istri klw punya paksu yg bucin gini" .

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens?

Beri Komentar