Dipertemukan Lagi Setelah 5 Tahun Terpisah, Ini Lho Perasaan Natasha Wilona dan Stefan William

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 Oktober 2020 13:36
Dipertemukan Lagi Setelah 5 Tahun Terpisah, Ini Lho Perasaan Natasha Wilona dan Stefan William
Gimana ya perasaan Natasha Wilona dan Stefan William yang main sinetron bareng setelah udah lama putus?

Natasha Wilona dan Stefan William pernah menjalin hubungan yang spesial di masa lalu. Sayangnya, hubungan asmara keduanya itu tak berjalan dengan baik dan kandas di tengah jalan. Keduanya kemudian putus dan memiliki jalan percintaan yang berbeda.

Setelah 5 tahun berpisah ini, akhirnya Natasha Wilona dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya tersebut melalui sebuah sinetron yang sama. Mereka beradu akting di sinetron bergenre romance yang berjudul Anak Band.

1 dari 3 halaman

Meski sudah lama tak main sinetron bareng Stefan, Wilona menganggap dia bukanlah orang lain baginya. Wilo bahkan nggak kesulitan sama sekali untuk beradegan mesra dengan mantan pacarnya tersebut. Apalagi, Wilo udah tahu Stefan gimana dan dia pun tahu kelebihan serta kekurangan mantannya itu.

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Keduanya pun mengungkapkan perasaannya setelah 5 tahun berpisah, dan bertemu lagi di sinetron Anak Band ini. Wah, gimana ya perasaan mereka?

2 dari 3 halaman

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh channel YouTube CumiCumi, Natasha Wilona mengatakan, " Ya aku seneng sih ngeliatnya ternyata responsnya bagus, antusiasnya juga luar biasa. Cuma kan mungkin ini juga sih menurut aku karena aku sama Stefan udah hampir 5 tahun nggak dipertemukan dalam satu kerjaan, bener-bener satu project bareng. Jadi, mungkin mereka yang ngikutin sinetron kita lama, sekarang itu nunggu-nunggu" .

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

" Ini kali ini setelah beberapa tahun ke depan ketemu satu frame gimana chemistry-nya, gimana ceritanya gitu, gimana karakternya dan bisa dibilang ini comeback-nya lagi aku sama Stefan setelah 5 tahun setelah project bareng dan di sini Stefan dengan karakter yang berbeda dan aku juga dengan karakter yang beda dari sinetron aku yang sebelumnya. Jadi, ini kayak tantangan untuk kita semua" , tambahnya.

3 dari 3 halaman

Lalu, dalam kesempatan lain Natasha Wilona juga sempat mengatakan kalau dia nggak merasa kaku akting bareng Stefan William karena meski udah putus, keduanya tetap berteman baik.

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Stefan William pun mengatakan kalau dia dan Wilo sama-sama berakting dengan profesional. Dia pun berusaha untuk memberikan yang terbaik kalau menyangkut pekerjaan termasuk dalam sinetron kali ini.

Wah, seneng ya kalau ngeliat artis yang bisa akur sama mantannya gini bahkan sampai main dalam satu project bareng. Sukses selalu untuk Natasha dan Stefan dan semoga sinetron Anak Band terus mendapatkan rating yang bagus.

 

Beri Komentar