Terkait Gosip Hubungannya dengan Aktris Cantik Natasha Wilona, Ini Kata Harris Vriza

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 6 Oktober 2020 13:39
Terkait Gosip Hubungannya dengan Aktris Cantik Natasha Wilona, Ini Kata Harris Vriza
Jadi begini~

Kabar tentang kedekatan Natasha Wilona dan Harris Vriza agaknya semakin mengudara saja. Apalagi semenjak keduanya membuat kolaborasi konten youtube.

Semenjak itulah, Harris Vriza dan Natasha Wilona di jodoh-jodohkan oleh warganet. Ya maklum lah kayaknya mengingat keduanya juga sama-sama belum punya pasangan, hahaha.

1 dari 4 halaman

Mengenai hal tersebut akhirnya Harris Vriza angkat suara. Ia dengan gamblang membeberkan hubungannya denga Natasha Wilona, kira-kira sudah samapi mana nih hubungan mereka?

Ria Ricis dan Harris Vriza © Diadona

2 dari 4 halaman

Teman Baik

Gosip kedekatan Harris Vriza dan Natasah Wilona sepertinya semakin berhembus kencang ya. Apa kah keduany mempunyai hubungan spesial? ternyata tidak pemirsa.

Dikutip dari kanal youtube
KH INFOTAINMENT, Harris Vriza mengatakan jika hubungannya dengan Natasha Wilona adalah sebagai teman dekat dan baik.

" Sama Wilo aku masih berteman baik dong. Kita berteman dengan sangat baik," tutur Harris Vriza.

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona di Mata Harris Vriza

" Dia baik banget orangnya, dia juga humble ke semua orang. Wilo juga nggak pilih-pilih teman, ia berteman dengan siapa pun," ungkap Harris.

Harris juga menceritakan bagaiaman ia pertama kali ketemu Natasha Wilona di tempat syuting. Ia menceritakan Natasha Wilona sebagai sosok yang welcome banget.

Biasanya sih yang baik-baik gitu bisa jadian sih, tapi bisa juga sebagai penghambat kedekatan loh dengan tameng " kamu terlalu baik buat aku" , hahaha.

Beri Komentar