Kisah Hidup dan Karier David Beckham akan Diangkat dalam Sebuah Film, Tunggu Tanggal Mainnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 13 Agustus 2020 20:20
Kisah Hidup dan Karier David Beckham akan Diangkat dalam Sebuah Film, Tunggu Tanggal Mainnya!
Siapa nih yang gak sabar pengen nonton?

Nama David Beckham sudah nggak asing lagi di pendengaran kita. Pesepak bola kelahiran Inggris ini memang sudah gantung sepatu, tapi ia justru akan kembali muncul dengan gebrakan baru.

Suami dari Victoria ini disebut-sebut akan mengangkat perjalanan hidup dan kariernya ke dalam sebuah film dokumenter. Melansir dari The Sun, pihak Beckham akan bekerja sama dengan Netflix untuk menggarap film tersebut.

1 dari 2 halaman

Beckham disebut-sebut sudah lama ingin membuat film tersebut. Oleh karena itu, proyek film ini dikabarkan sudah mulai digarap.

David Beckham © Diadona

Film dokumenter ini rencananya akan mengisahkan karier Beckham sebagai pesepak bola. Tapi akan lebih difokuskan mengenai kehidupan sang pesepak bola usai pensiun dari dunia yang membesarkan namanya, terutama mengenai tim yang ia bentuk di Miami.

2 dari 2 halaman

Rencananya, stasiun tv miliknya, 99 akan bekerja sama dengan Netflix untuk menggarap proyek tersebut. Beckham pun mengaku bahwa pembuatan film biografi ini ternyata terinspirasi dari folm dokumenter Michael Jordan yang bertajuk the Last Dance.

Well, kita tunggu aja ya. Semoga proses pembuatan filmnya bisa berjalan lancar, sehingga bisa segera kita nikmati..

Beri Komentar