Kemal Palevi Unggah Foto Report Lagu 'Anjayani', Ini Reaksi Lutfi Agizal

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 30 September 2020 16:48
Kemal Palevi Unggah Foto Report Lagu 'Anjayani', Ini Reaksi Lutfi Agizal
Lagi perang dingin nih.

Bahasan kata 'anjay' agaknya belum juga tuntas. Setelah sempat jadi trending berkat Lutfi Agizal yang mengangkat masalah ini, polemik ini pun bergulir bagai bola salju.

Setelah memberi siaran bahwa dirinya minta maaf, Lutfi Agizal malah membuat sebuah lagu berjudul 'Anjayani' yang bagai sebuah sindiran bagi orang-orang yang dulu mencibirnya.

1 dari 4 halaman

Lagu 'Anjayani' Lutfi

Lagu itu pun sudah punya video klip, yang diunggah Lutfi di channel YouTubenya. Sampai berita ini ditulis, video klip yang diunggah tanggal 25 September itu sudah ditonton sebanyak 514,082 kali. Munculnya video klip ini menuai pro-kontra di netizen. Salah satu yang bereaksi akan hal ini adalah Kemal Palevi.

2 dari 4 halaman

Lagu 'Anjayyyyyy' Kemal

Ia mengunggah tangkapan layar bahwa dirinya telah me-report video klip Lutfi, di Instagramnya @kemalpalevi, unggahan ini tak diberi caption apapun oleh Kemal. Sekedar informasi, Kemal pernah punya sebuah lagu yang berjudul Anjayyyyyy yang berkolaborasi dengan YoungLex, Mack G, Robert Wynand, pada tahun 2017.

3 dari 4 halaman

Di-repost Kemal

Lutfi dan KemalLutfi dan Kemal © 2020 https://www.instagram.com/kemalpalevi

" Thanks for reporting

Issue
Spam or misleading

If we find this content to be in violation of our Community Guilelines, we will remove it." Ucap kalimat dari YouTube saat Kemal me-report video itu.

Hal ini makin seru karena unggahan ini langsung direspon oleh Lutfi, di Instagram Storynya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Lutfi

Lutfi dan KemalLutfi dan Kemal © 2020 https://www.instagram.com/lutfiagizal & kemalpalevi

" Maaf, Apakah bikin kenyang ketika konten gue direpot?" Tulis Lutfi.

Sebenarnya, sampai berita ini ditulis, video klip lagu 'Anjayani' masih ada di YouTube, karena sebuah report tak serta-merta membuat video hilang.

Wah, akan berlanjut seperti apa nih masalah ini?

Beri Komentar