Dikabarkan Terkena Covid-19, Ini Kabar Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad dan Rieta Amilia Mertuanya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 17 Desember 2020 11:10
Dikabarkan Terkena Covid-19, Ini Kabar Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad dan Rieta Amilia Mertuanya
Sehat selalu ya buat mama Amy dan Tieta.

Kabar kurang baik datang dari keluarga Raffi Ahmad. Ya, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dan mertuanya, Rieta Amalia sempat dikabarkan positif Covid-19. Namun, dalam sebuah kesempatan, Raffi pun menjelaskan bahwa kondisi keduanya kini sudah membaik usai menjalani serangkaian pengobatan.

"Iya, sudah membaik. Alhamdulillah udah sehat“ ucap Raffi Ahmad yang dilansir dari beberapa sumber.

1 dari 2 halaman

Tes Swab Hasilnya Negatif

Selain itu, suami Nagita Slavina itu pun juga mengatakan bahwa tes swab Amy Qanita juga menunjukkan hasil negatif. Ia bersyukur karena sang ibundanya sudah kembali sehat seperti sedia kala.

" Sudah (negatif). Swab alhamdulillah sehat," jawabnya.

Tak hanya itu saja, keluarga Raffi Ahmad yang lain pun juga menjalani dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

" Alhamdulillah semuanya sehat," tuturnya.

Mengenai kabar Amy Qanita bisa terpapar Covid-19, Raffi Ahmad nggak bisa menjelaskannya secara detail, bahkan dirinya pun juga tidak menjelaskan mengenai gejalanya hingga pengobatan apa yang dijalani oleh Amy Qanita.

2 dari 2 halaman

Rieta Amilia Dinyatakan Sembuh

Mama Rieta Minta Dibeliin Rumah Baru sama Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Kita Aja Masih Nyicil © Diadona

Bukan hanya ibunda Raffi Ahmad saja yang dikabarkan positif, namun, sang mertua, Rieta Amilia juga sempat positif Covid-19 yang diungkap langsung oleh dirinya sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Mama Rieta itu pun menceritakan apa saja gejala yang dialaminya.

Mama Rieta menceritakan jika dirinya dikabarkan sempat positif Covid-19, ternyata ia baru saja divaksin (bukan vaksin Corona). Nah, tak lama setelahnya tiba-tiba badannya terasa pegal linu.

Untungnya, ibunda Gigi itu pun hanya butuh enam hari perawatan saja untuk sembuh dari Covid-19. Dan kini Rieta pun tidak takut pergi ke rumah anaknya setelah dinyatakan sembuh.

Semoga pandemi covid-19 di tahun 2021 segera berakhir ya, guys. Biar kita bisa berkumpul dengan keluarga tanpa rasa khawatir akan virus tersebut.

Beri Komentar