Dikabarkan Selingkuhi Millen Cyrus, Lionel Lee Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Sabtu, 25 November 2023 10:26
Dikabarkan Selingkuhi Millen Cyrus, Lionel Lee Akhirnya Buka Suara
Lionel Lee mengaku jika ia sudah lama putus dengan Millen Cyrus.

Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millen Cyrus, baru saja jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan kisah asmaranya dengan sang tunangan, Lionel Lee.

Dalam Instagram stories, Millen membongkar kelakuan Lionel Lee yang selingkuh darinya. Millen juga membongkar soso yang menjadi orang ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Lionel Lee.

Karena hal ini, Lionel Lee pun akhirnhya buka suara terkait hubungannya dengan Millen Cyrus.

1 dari 5 halaman

Lionel Lee akhirnya beri klarifikasi tentang tuduhan Millen Cyrus yang menyebutnya selingkuh. Lionel mengaku jika hubungannya dengan Millen sudah berakhir sejak empat atau lima bulan lalu.

" Saya ingin membuat klarifikasi bahwa hubungan kami sudah berakhir sekitar 4-5 bulan yang lalu," ungkap Lionel Lee dalam stories Instagram-nya.

2 dari 5 halaman

aru-baru ini Millen Cyrus membongkar kelakuan Lionel Lee yang selingkuh darinya. Millen mengungkapkannya dalam stories Instagram miliknya.

" Dengan ini, saya dan Lionel resmi berpisah. Terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar! Kami meminta penghormatan atas keputusan kami," tulis Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

Bahkan, Millen Cyrus juga membagikan sosok ketiga dalam hubunganya. Perempuan tersebut bernama Brigitta Baruna.

Dikabarkan bahwa Brigitta Baruna bekerja sebagai dancer di salah satu club malam di Bali. Millen bahkan menyebut Brigitta Baruna adalah seorang lesbian atau penyuka sesama jenis.

Millen Cyrus Bongkar Perselingkuhan © Diadona

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Millen Cyrus resmi dilamar kekasihnya, Leonel Lee di Bali. Kabar bahagia yang cukup mengejutkan publik itu dibagikan sendiri oleh Millen di laman sosial medianya pada Kamis malam, pada bulan April kemarin.

Meski baru dua bulan berpacaran, namun tampaknya Millen dan Leonel sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Melalui foto yang dibagikan Millen, Lionel memberikan sebuah cincin berlian besar kepada keponakan Ashanty yang menerima lamaran itu dengan suka cita.

Beri Komentar