Kabar Bahagia, Netflix Berikan Akses Film Gratis untuk Pengguna Tanpa Akun!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 2 September 2020 13:49
Kabar Bahagia, Netflix Berikan Akses Film Gratis untuk Pengguna Tanpa Akun!
Bisa aja nih Netflix bikin orang seneg~

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang paling banyak dinikmati. Ribuan film, series, dan juga dokumenter tersedia di dalam platform ini.

Namun, tidak semuanya bisa menikmati layanan ini. Harus berlangganan dulu jika ingin menikmati layanan streaming film dari netflix. Tapi, baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia nih buat yang belum berlanggan atau pun punya akun.

1 dari 4 halaman

Netflix baru saja merilis pengumuman bahwa pihaknya telah menyediakan beberapa film yang bisa diakses secara gratis loh. Jadi, meskipun tidak punya akun teteap bisa menikmati layanan ini.

Beberapa film yang disediakan adalah film Netflix yang cukup terkenal seperti Stranger Things, Elite, When They See Us, Murder Mystery, Bird Box, Our Planet, The Two Popes, dan juga Grace and Frankie.

2 dari 4 halaman

Ternyata, Netflix menyediakan layanan ini untuk 200 negara. Dan Indonesia adalah salah satunya. Untuk menikmati promo ini kamu bisa mengunjungi netflix.com/watch-free. Bisa diakses menggunakan ponsel atau pun PC.

Netflix Sediakan Film Gratis © Diadona

3 dari 4 halaman

Sayangnya, beberapa film series yang disajikan gratis tersebut hanya episode pertamanya saja. Jadi, bisa dikatakan jika Netflix memeberikan gambaran apa yang orang-orang bisa nikmati ketika berlangganan secara resmi.

Bisa aja nih Netflix kalau cari pelanggan. Ini kalau ibarat makanan dikasih untuk tester gratis dulu, kalau ketagihan ya harus beli. Hahaha

Beri Komentar