Gak Nyangka, Ini 10 Film Populer yang Ternyata Remake!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 27 Agustus 2020 22:00
Gak Nyangka, Ini 10 Film Populer yang Ternyata Remake!
Apa aja, ya?

Kamu penggemar film? Film Indonesia atau Hollywood? Atau malah dua-duanya? Nah, kali ini Diadona akan membahs tentang beberapa film yang ternyata adalah adaptasi dari film terdahulu atau remake.

Hayo, apa aja itu? Yuk kita simak!

1 dari 10 halaman

Pengabdi Setan

Pengabdi Setan © Diadona

Pengabdi Setan adalah film yang disutradarai oleh Joko Anwar pada 2017 lalu. Film ini sebenarnya adalah adaptasi dari film tahun 80'an dengan judul yang sama.

2 dari 10 halaman

Galih dan Ratna

Gitta Cinta dari SMA © Diadona

Galih dan Ratna adalah pasangan legendaris dari film Gita Cinta Dari SMA. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diperankan apik oleh Rano Karno pada tahun 1979. Film ini kemudian diremake dan diperankan oleh Sheryl Sheinafia dan Refal Hady.

3 dari 10 halaman

Hantu Jeruk Purut

Hantu Jeruk Purut © Diadona

Hantu Jeruk Purut adalah film yang sempat viral tahun 2006 silam. Seakan ingin mencoba peruntungan yang sama, Hantu Jeruk Purut kembali diremake pada tahun 2017 lalu.

4 dari 10 halaman

Badai Pasti Berlalu

Badai Pasti Berlalu © Diadona

Badai Pasti Berlalu adalah film adaptasi novel yang diperankan oleh Vino G Sebastian. Ternyata film ini adalah remake dari karya Teguh Karya.

5 dari 10 halaman

Charlie and the Chocolate Factory

Charlie and the Chocolate Factory merupakan film anak yang berkisah tentang pabrik coklat milik Willy Wonka. Film ini ternyata adalah remake dari film terdahulunya yang berjudul Willy Wonka and The Chocolate Factory.

6 dari 10 halaman

IT (1990 dan 2017)

IT adalah film horror yang sempat ngehits tahun 2017 yang bercerita tentang badut pembunuh yang suka menculik anak kecil. Film ini ternyata adalah remake dari film dengan judul yang sama tahun 1990.

7 dari 10 halaman

Jungle Book

Jungle Book © Diadona

Jungle Book animasi yang pertama dibuat tahun 1967. Kemudian Rudyard Kipling's The Jungle Book (1994) dan The Jungle Book: Mowgle's Story (1998). Dan akhirnya dibuat lagi pada 2018 lalu.

8 dari 10 halaman

Robin Hoods

Robin Hoods © Diadona

Film Robin Hoods memang sudah nggak asing lagi. Banyak versi dari film ini. Dan yang paling terbaru adalah tahun 2018 lalu yang diperankan apik oleh Taron Egerton. Film ini pertama kali rilis pada 1922.

9 dari 10 halaman

King Kong

King Kong © Diadona

Film King Kong pertama kali rilis pada 1933 dan sudah mendapat beberapa kali remake. Lalu yang terbaru film ini dirilis 2017 lalu dengan judul Kong: Skull Island.

10 dari 10 halaman

A Star is Born

A Star Is Born © Diadona

A Star is Born menjadi viral setelah diperankan apik oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga. Film ini menceritakan seorang bintanng yang sedang naik daun dan selebritas yang mulai memudar. Ternyata film ini adalah remake dari film dengan tajuk yang sama di tahun 1954.

Beri Komentar