Lagi Dekat dengan Lesty Kejora, Ibu Rizky Billar: Dapat Menantu Dangdut

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Agustus 2020 17:59
Lagi Dekat dengan Lesty Kejora, Ibu Rizky Billar: Dapat Menantu Dangdut
Aduduh, jadi ikutan bahagia deh!

Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin hari makin dekat. Keduanya sering melakukan collabs pembuatan video untuk diunggah dikanal YouTube masing-masing.

Bukan menjadi rahasi umum lagi, mereka dipertemukan dan terus dekat karena sama-sama ditinggal menikah oleh teman dekatnya dulu. Kala itu netizen ramai membicarakan nasib mereka, hingga berakhirlah mereka yang kini makin dekat.

1 dari 2 halaman

Lagu 'Terlena'

Rizky Billar dan Keluarga © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar pada 1 Agustus 2020, menampakkan momen Rizky sedang melakukan panggilan kepada Lesty. Mereka terlihat asik ngobrol sambil melantunkan lagu dangdut.

" Sungguh, aku bahagia" ucap Rizky mengikuti lrik lagu dangsut yang berjudul 'Terlena' yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah.

" Benih, cinta yang kau tanam" lanjut Rizky Billar meminta bantuan kepada Lesty untuk menyanyikan lagu tersebut.

Tak sendiri, dalam frame juga ada sang Ibu yang nampak sibuk bersih-bersih rumah. Sambil menyanyikan lagi lagu Terlena, tiba-tiba saja sang Ibu mengikuti lirik dengan menggantinya 'Sungguh, aku bahagia. Dapat Menantu penyanyi dangdut'.

2 dari 2 halaman

Calon Mantu Penyanyi Dangdut

Mendengar hal itu, Rizky Billar pun kaget dan menampakkan wajah cengo ke arah kamera. Gak merasa aneh, ibu Rizky Billar malah tertawa ngakak.

" Jadi kalau ibu dapat menantu dangdut (akan) bahagia?" tanya sekali lagi Rizky Bilaar kepada sang Ibu.

" Iya" jawab tegas sang ibu yang kemudian ditanggapi dengan aksi Rizky tang guling-guling di lantai. Duh, lucu banget sih.

 

Beri Komentar