Dijebloskan ke Penjara Oleh Angel Lelga, Ini Perasaan Vicky Prasetyo yang Sebenarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 21 September 2020 10:40
Dijebloskan ke Penjara Oleh Angel Lelga, Ini Perasaan Vicky Prasetyo yang Sebenarnya
Vicky Prasetyo ungkap perasaannya yang sebenarnya pada sang mantan istri.

Di masa lalu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering disebut-sebut sebagai pasangan yang romantis. Keduanya dulu pun nggak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun setelah insiden penggerebekan rumah yang dilakukan oleh Vicky, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Di tahun 2020, Angel Lelga bahkan melaporkan Vicky hingga mantan suaminya itu harus mendekam di penjara.

1 dari 4 halaman

Evaluasi diri

Raffi dan Vicky © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad meminta Vicky untuk menjawab pertanyaan dari netizen. Vicky kemudian menjelaskan bahwa pengalaman kemarin dia gunakan sebagai momen untuk evaluasi diri.

" Yang pasti kita sekarang bukan ajang untuk saling menunjuk siapa yang salah siapa yang benar. Semoga kejadian ini menjadikan rasa evaluasi diri untuk lebih baik ke depannya," ungkap Vicky.

2 dari 4 halaman

Nggak dendam

Raffi dan Vicky © Diadona

Vicky juga menceritakan bagaimana perasaannya tentang kejadian kemarin. Dia berusaha untuk nggak dendam pada Angel Lelga.

" Saya sih sebenarnya inshaallah untuk tidak menanam hal dendam, apa kah, ya udah semua udah berjalan prosesnya," kata Vicky

3 dari 4 halaman

Angel Lelga pernah menjadi istrinya

Raffi dan Vicky © Diadona

Bagi Vicky, apa pun yang telah dilakukan oleh Angel, dia tetaplah pernah menjadi istrinya. Dari semuanya pasti ada kebaikan yang telah dilakukan oleh Angel.

" Saya lebih menarik untuk biar bagaimana pun dia pernah menjadi istri saya. Dari sekian apa pun pasti ada beberapa kebaikan besar atau kecil yang sudah saya rasakan," ujar Vicky.

4 dari 4 halaman

Ikhlas di penjara

Raffi dan Vicky © Diadona

Vicky merasa tindakannya di masa lalu tentu nggak adil bagi Angel. Maka dari itu dia merasa ikhlas jika harus di penjara untuk menebus semuanya.

" Kalau memang penjara yang kemarin bisa membayar rasa kepuasan atau apa pun ya saya udah ikhlas aja, yang penting berharap semuanya bisa menjadi lebih baik, damai, dan dengan kejadian itu saya ditransisikan untuk lebih dekat dengan Allah," ucap Vicky yang membuat Raffi salut pada temannya itu.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar