Posting Foto Gandengan Tangan dengan Seorang Pria, Meggy Wulandari Sudah Menikah Lagi?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 21 September 2020 07:03
Posting Foto Gandengan Tangan dengan Seorang Pria, Meggy Wulandari Sudah Menikah Lagi?
Lho? Seriusan?

Rumah tangga yang dibangun Meggy Wulandari dan Kiwil selama bertahun-tahun harus kands karena mereka memutuskan bercerai. Rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil telah kandas. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu.

Diterpa berbagai masalah, agaknya kesabaran Meggy sudah habis untuk menghadapi Kiwil. Hingga akhirnya ia memilih untuk kembali menjadi janda dan membesarkan buah hatinya tanpa sosok sang komedian.

1 dari 2 halaman

Gak Boleh Kepo!

      View this post on Instagram    

Bismillah??Janggan Kepo yach

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real) on

 

Baru-baru ini, Meggy Wulandari tampak mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram.

Tampak di foto ada dua tangan yang saling bergandengan. Belum bisa dipastikan siapa pemilik kedua tangan tersebut namun caption Meggy semakin memancing rasa penasaran netizen.

"Bismillah, jangan kepo yah!" tulis Meggy Wulandari, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (20/09).

2 dari 2 halaman

Sudah Menikah Lagi?

Insta Story Meggy Wulandari © Diadona

Melansir dari unggahannya di Instagram Stories, Meggy Wulandari diduga telah resmi menikah. Ia me-repost unggahan temannya yang memposting hari pernikahannya. Beneran nih?

Dalam postingan tersebut, teman Meggy Wulandari menuliskan tanggal pernikahan lengkap dengan waktunya. Tak lupa, ia juga mendoakan bahtera rumah tangga Meggy Wulandari yang baru.

''Crop foto, jika full foto akan tergambar makna yang tidak akan terlupakan. tiil jannah insyaallah. Amin. 190920. Time 20.05,'' tulis pemilik akun @sintaim2.

Tak heran jika unggahan Meggy Wulandari langsung dibanjiri komentar netizen. ''Lanjutkan teh Megi Lupakan si KRIWIL,'' @shavira_ella85. ''Krn wanita butuh yg suamicare skincare dan rekeningcare... ,'' @cyntiazakzhie.

Wah, gimana nih menuurtuy kalian guys?

Beri Komentar