Digugat Cerai, Ini Tanggapan May Lee Tentang Kabar Okan Kornelius Pecinta Sesama Jenis

Reporter : Sofi
Sabtu, 2 Mei 2020 06:47
Digugat Cerai, Ini Tanggapan May Lee Tentang Kabar Okan Kornelius Pecinta Sesama Jenis
Meski digugat ceria oleh Okan Kornelius, May Lee mau berpisah secara baik-baik.

Kabar tentang Okan Kornelius terdengar saat perceraiannya dengan May Lee diketahui publik. Dikabarkan jika Okan Kornelius menggugat sang istri pada bulan Maret lalu karena dirinya yang pecinta sesama jenis. Mengenai kabar tersebut, May Lee pun memberikan tanggapan akan hal itu.

1 dari 3 halaman

Tanggapan May Lee

Okan Kornelius dan May Lee © Diadona

May Lee gak mau memberikan banyak komentar mengenai sang suami. Diakui dirinya jika mereka bertemu dengan baik-baik, dan ketika berpisah pun harus secara baik-baik. May Lee pun gak mau membicarakan keburukan Okan Kornelius di hadapan media.

" Kalo soal dia homo, sebenernya apapun itu maksudnya kita kan ketemu baik-baik terus pisah pun harus baik-baik jadi gak mau buka aib apapun," ungkap May Lee, yang dikutip dari Suara.com (1/5).

2 dari 3 halaman

Ingin Berpisah Secara Baik-Baik

May Lee juga memberikan pengakuan jika dirinya ingin menggugat di satu tahun pernikahan. Tapi May Lee menjaga hubungan mereka biar gak ada pertengkaran apapun. May Lee juga menekankan jika gak mau ada pertengkaran dengan Okan. Dia ingin menyelesaikan semuanya dengan baik-baik, meskipun rumah tangga mereka harus berakhir.

" Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari 1 tahun pernikahan saya, cuman kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi pingin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi misalnya kalaupun kita harus pisah pun enggak ada pertengkaran," kata May Lee yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di hari Kamis (30/3).

3 dari 3 halaman

Kaget dengan Gugatan yang Dilayangkan Okan

Okan Kornelius dan May Lee © Diadona

Diakui May Lee jika dirinya kaget dengan gugatan yang diajukan Okan Kornelius. Karena May Lee merasa sudah mendampingi Okan dari awal sampai saat ini. Gugatan itu sepertinya gak diduga oleh sang istri.

" Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," tambah May Lee.

Gimana nih menurut kalian tentang kabar ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar