Tajir Melintir, Olla Ramlan Biasa Bawa Duit Dollar di Dompetnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 1 Mei 2020 16:00
Tajir Melintir, Olla Ramlan Biasa Bawa Duit Dollar di Dompetnya
Sobat misqueen minggir dulu

Dikenal dengan sosok artis sosialita, Olla Ramlan sering tertangkap kamera menggunakan barang branded saat menhadiri acara.

Olla Ramlan menjadi bintang tamu dalam acara OKAY BOS dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada 17 Juli 2019, acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam.

1 dari 2 halaman

Bawa Uang Dollar

Ilustrasi Olla Ramlan © Diadona


Pada video tersebut, Raffi sebagai salah satu host acara membongkar tas milik Olla. Dalam isi tas Olla terdapat barang bawaannya yaitu parfum dengan harga jutaan.


Selain itu, Raffi menemukan dompet yang terbuat dari kulit buaya. Dompet tersebut juga dibongkar oleh Raffi dan menemukan uang bukan rupiah. Ternyata Olla biasa membawa uang dollar di dalam dompetnya.


" Omaigat, dollar omaigat" ucap Raffi


" Udah udah udah udah udah ah, masya Allah" , kata Olla sambil ambil dompet yang dibawa Raffi.

2 dari 2 halaman

Pertama Kali Pakai Tas Mahal

Lanjutnya, Olla pertama kali memakai tas mahal sejak usia 25 tahun. Selain itu, Olla juga mengungkapkan bahwa penghasilan dari Olla bekerja sudah diatur dan dibagi untuk pengeluarannya hingga dibuat investasi.

" Nah, kalau aku syuting uangnya kadang kan ada sebagian aku tabung sebagian asuransi anak dan juga sebagian untuk diri aku sendiri, nah itu adalah barang-barang yang bisa aku maksudnya sebagai investasi juga" , ujar Olla.

 

Beri Komentar