Lesti Kejora Akhirnya Beberkan Alasannya Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Reporter : Mila
Jumat, 14 Oktober 2022 13:01
Lesti Kejora Akhirnya Beberkan Alasannya Cabut Laporan KDRT Rizky Billar
Apa kira-kira alasan yang sebenarnya?

Lesti Kejora akhirnya buka suara tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Awalnya, pedangdut itu menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang sudah bergerak cepat menanggapi laporannya.

"Sebelumnya mau ngucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan dengan lancar alhamdulillah," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

1 dari 5 halaman

Meski begitu, Lesti tetap berkeputusan untuk mencabut laporan tersebut.

" Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya," tutur Lesti Kejora.

2 dari 5 halaman

Keputusan Lesti ini jelas membuat publik heboh. Oleh karena itu, ia pun membeberkan alasannya mau berdamai dengan Rizky Billar.

" Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ucap Lesti Kejora.

" Dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya. Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orangtua saya," lanjut Lesti.

3 dari 5 halaman

Sebagai penutup, ibu satu anak itu berharap Rizky Billar bisa berubah dan tidak ada lagi KDRT dalam pernikahannya kelak.

" Harapannya mudah-mudahan tidak terulang lagi," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, saat Lesti Kejora sampai di Polres Jakarta Selatan, kedua pihak langsung membuat perdamaian. Perdamaian ini ditegaskan tak ada campur tangan pihak ketiga.

" Untuk perdamaian ini tidak ada intervensi dari pihak manapun. Bahkan dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restorative justice atau untuk mencabut laporannya. Ditanyakan dalam BAP itu apakah dia dalam tekanan untuk mencabut laporannya, dia nyatakan tidak ada dalam tekanan," kata kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu di Polres Jakarta Selatan, semalam.

" Tidak ada pihak ketiga yang berperan. Ini murni dari mereka berdua ingin berdamai," tegasnya.

Beri Komentar