Bantah Rujuk dengan Suami, Lesti Kejora Mengaku Memang Tidak Ingin Pisah dengan Rizky Billar

Reporter : Mila
Jumat, 14 Oktober 2022 13:16
Bantah Rujuk dengan Suami, Lesti Kejora Mengaku Memang Tidak Ingin Pisah dengan Rizky Billar
Usai insiden KDRT tidak ada kata ingin cerai.

Lesti Kejora menolak disebut rujuk dengan suaminya, Rizky Billar. Pedangdut itu menegaskan sedari awal tidak pernah berpisah dari Rizky Billar. Mereka pun juga tidak ada omongan perihal perceraian usai insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Doain saja. Kita nggak ada pisah. Jadi doain saja nggak ada rujuk-rujuk, sudah doain saja," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

1 dari 4 halaman

Lesti juga mengatakan bahwa keputusannya berdamai dengan Rizky Billar sudah didiskusikan dengan keluarganya. Ia berharap ini menjadi keputusan terbaik bagi kehidupan rumah tangganya.

" Keputusan ini alhamdulillah bukan keputusan sendiri. Saya sudah diskusi sama orangtua dan keluarga. Insya Allah ini akan menjadi keputusan yang terbaik," kata Lesti Kejora.

2 dari 4 halaman

Lesti Kejora juga memohon doa agar pernikahannya bisa terus berjalan lancar dengan Rizky Billar.

" Mohon doanya, kita semuanya baik," papar ibu satu anak itu.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan serelah muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Rizky Billar kemudian naik statusnya jadi tersangka dan ditahan selama 20 hari per tanggal 13 Oktober 2022.

Tak lama setelah penahanan Rizky Billar, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan memutuskan untuk mencabut laporan KDRT dan berdamai dengan sang suami.

Beri Komentar