Rizky Billar Langsung Peluk Ayah Lesti Kejora saat Pertama Kali Bertemu di Kantor Polisi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 14 Oktober 2022 13:57
Rizky Billar Langsung Peluk Ayah Lesti Kejora saat Pertama Kali Bertemu di Kantor Polisi
Rizky Billar ungkap permintaan maaf pada sang ayah mertua.

Kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini memasuki babak baru. Usai Rizky Billar resmi menyandang status tersangka, Lesti justru datang ke kantor polisi untuk mencabut laporannya.

Tak sendirian, Lesti ditemani sang ayah, Endang Mulyana. Ayah dan anak ini juga sempat memberikan pernyataan kepada wartawan, terkait kelanjutan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

1 dari 6 halaman

Lesti yang menjadi korban dalam kasus KDRT ini memilih jalan damai dengan sang suami. Ia bahkan mengaku telah memaafkan Rizky Billar atas kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini.

Seiring dengan jalan damai ini, Lesti memutuskan untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia berharap proses hukum yang menjerat Rizky Billar tidak dilanjutkan lagi.

2 dari 6 halaman

Tak hanya ia yang sudah memaafkan Rizky Billar, tapi seluruh keluarganya sudah membukakan pintu maaf bagi pria tersebut.

" Karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga. Khususnya kepada bapak saya, dan juga saya sangat begitu memaafkan suami saya," ujar Lesti Kejora, seperti melansir dari Liputan6.com.

3 dari 6 halaman

Endang Mulyana, ayah Lesti, mengaku jika Rizky Billar langsung merangkul dan minta maaf padanya saat pertama kali bertemu. Lesti dan sang ayah diketahui baru pulang menjalani umrah, sebelum akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

" Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimanapun saya memaafkan," ujar Endang Mulyana.

4 dari 6 halaman

Lesti sempat membeberkan jika ia dan Rizky Billar sudah membuat perjanjian tertulis soal hal ini. Billar pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada Lesti.

" Beliau sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi, bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau pun memohon meminta kepada orang tua saya untuk meminta maaf dan orang tua saya InsyaAllah alhamdulilah memaafkan," jelas Lesti.

5 dari 6 halaman

Lesti berharap proses perdamaian ini bisa berjalan dengan lancar, sheingga Rizky Billar bisa bertemu baby L dalam waktu dekat.

" Proses perdamaian ini kan sudah diproses secara cepat. InsyaAllah suami saya begitu selesai prosesnya akan bertemu dengan anaknya (baby L)," pungkas Lesti.

Beri Komentar