Diduga Ribut dengan Rizki dan Ridho DA, Rizky Billar: Cuma Masalah Kecil

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 27 April 2021 19:03
Diduga Ribut dengan Rizki dan Ridho DA, Rizky Billar: Cuma Masalah Kecil
Kekasih Lesti Kejora ini, menanggapi masalah ini dengan kepala dingin.

Sebelum menjalin hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat berpacaran dengan Rizki DA. Hubungan itu tentu membuat Lesti juga akrab dengan saudara kembar sang mantan kekasih yaitu Ridho DA.

Baru-baru ini, ternyata Billar dijadwalkan akan bertemu dengan Rizki dan Ridho DA dalam sebuah acara sahur yang tayang di televisi. Namun tiba-tiba saja acara tersebut dibatalkan.

Setelah kejadian tersebut, Ridho juga sempat memposting yang memuat sindiran. Atas hal ini, Rizky Billar pun akhirnya memberikan pendaoatnya.

1 dari 4 halaman

Rizky Billar pun ikut buka suara menanggapi hal tersebut. Ia mengaku jika permasalahan antara dirinya dengan Rizki dan Ridho tak perlu diperpanjang. Karena menurutnya hal itu hanya masalah kecil.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

“Sebenarnya enggak ada yang mesti diperpanjang sih. Di mana masalah kecil lah,” beber Rizky Billar seperti dikutip dari laman Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku sudah berkomunikasi dengan Rizki dan Ridho. Namun sayangnya, pemain “Jodoh Wasiat Bapak II” ini enggan membocorkan komunikasinya dengan si pedangdut kembar itu.

“Iya ada (komunikasi). Enggak bisa saya buka di sini,” pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Rizky Billar itu rupanya dipuji oleh banyak netter. Hal itu lantaran Rizky Billar dinilai dewasa menanggapi permasalahannya dengan Rizki dan Ridho.

“ Nah... Gini kan enak, dewasa banget cara ngomongnya,” komentar akun @um*****42.

“ Billar best, idola gw mah gamau memperpanjang masalah, nanggepinnya jg santaii,” sambung akun Instagram @ekaa*****.

“ Kalo rizky yg ada billarnya maaah sekecil dan sebesar apapun masalah gak mau di umbar2... Cukup mereka aja yg tau. Gak kek si onoh nohh... Bangga banget disamperin wartawan karna sensasinya.. Kaget gak kaget gak?? Ya gak lah.... Biasalaaahhh,” tandas akun @le****24.

3 dari 4 halaman

Postingan Rizki © Diadona

Sebelumnya, Rizki mengunggah pemberitahuan bahwa dia dan Ridho batal mengisi acara tersebut. Rizki juga menulis bahwa dirinya tetap profesional dan nggak ada rasa benci.

" Alhamdulillah insyaAllah selalu membersihkan Hati. Alhamdulillah, sejauh ini tdk ada rasa benci sedikit pun #profesional," tulis Rizki.

4 dari 4 halaman

Postingan Ridho © Diadona

Selanjutnya Ridho membuat postingan sindiran yang entang ditujukan pada siapa. Dia membahas soal rasa panik yang mungkin sedang dirasakan oleh seseorang.

Setelah itu, Ridho melakukan live di akun Instagramnya. Siapa sangka Billar bergabung dalam live tersebut dan bertanya siapa yang dimaksud oleh Ridho dalam postingannya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar