Tersinggung Ditanya Tinggi Badan, Pria Ini Tembak Dua Orang Hingga Tewas!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 1 Juli 2020 12:27
Tersinggung Ditanya Tinggi Badan, Pria Ini Tembak Dua Orang Hingga Tewas!
Ya ampun, kok sampai segitunya ya?

Memang, kita nggak seharusnya asal ngomong kepada seseorang. Jika memang belum begitu mengenalnya, pendam saja dulu. Sebab, apa yang akan omongkan bisa saja menyinggung perasaannya. Padahal, nggak ada niatan untuk menyinggung sama sekali.

1 dari 4 halaman

Di Chicago, melansir dari New York Post, kejadian ini benar-benar terjadi. Masalahya sepele sekali. Pria ini hanya ditanyai tinggi badannya, dan dia tersinggung. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Ia menembak dua orang yang menanyakannya itu.

Si penembak diketahui bernama Laroy Battle (19), sedangkan yang ditembak bernama Jasean Francis (17) dan Charles Riley (16).

Francis dan Riley serta salah satu temannya sedang disuruh ibu mereka untuk membeli permen di warung. Mereka digambarkan sebagai anak-anak yang baik, tak pernah berkelahi, masih suka video games dan camilan.

2 dari 4 halaman

Ketika sampai di toko, mereka melihat Battle. Mereka pun bertanya tinggi detail badan Battle karena, yah, mereka berharap suatu hari nanti bisa setinggi itu.

Ilustrasi Jasad © Diadona

" Para korban berkomentar, karena, karena Battle cukup tinggi, dan mereka bertanya berapa tinggi dia dan kau tahu, berharap bisa setinggi itu suatu hari nanti," ucap Wakil Kepala Detektif Brendan Deenihan.

3 dari 4 halaman

Namun, Battle kemudian mengikuti mereka dari belakanng. Sembilan peluruh pun diluncurkan kepada Francis dan Riley, sedangkan tidak kepada teman satunya.

Francis tertembak di punggung, dada dan tangan kiri, sementara Riley tertembak di punggung dan kaki kiri. Mereka berdua di bawah ke University of Chicago Medical Center, dan keduanya pun dinyatakan meninggal di tempat itu.

Beri Komentar