Diduga Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Begini Reaksi Isa Zega

Reporter : Kurnia
Senin, 3 Oktober 2022 11:00
Diduga Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Begini Reaksi Isa Zega
siapa sosok Isa Zega sebenarnya?

Kisruh dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga detik ini masih menjadi perbincangan publik.

Usai menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar, Lesti Kejora melaporkan jika sang suami telah melakukan perselingkuhan. Kini kasusnya tengah ditangani oleh pihak kepolisian, rumor perselingkuhan Rizky Billar pun terungkap.

1 dari 6 halaman

Satu-satu persatu fakta tentang perselingkuhan aktor 27 tahun tersebut mulai terekspose. Tak hanya itu, masa lalu Rizky Billar pun menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Salah satu fakta yang paling menarik adalah kabar perselingkuhan Rizky Billar dengan seorang waria. Salah satu nama yang paling memungkinkan dari rumor miring itu adalah Isa Zega.

2 dari 6 halaman

Isa Zega © Diadona

Waria yang hangat disapa Mami Isa itu mendadak terseret kasus perselingkuhan Rizky Billar karena masa lalu mereka. Bantah tuduhan netizen, Isa Zega akhirnya memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Rizky Billar.

Hal itu diungkap Isa Zega ketika memberi klarifikasi terkait pertemanannya dengan Rizky Billar.

" Terakhir mami komunikasi di Polres Jakarta Selatan, dia membesuk Putra ya, PS, habis itu mami dikasih duit, dikasih jajan ama RB, gitu," ungkap Isa Zega di kanal YouTube Seleb Oncam News yang dikutip pada Senin, (3/10/2022).

3 dari 6 halaman

Netizen terus menyudutkan nama Isa Zega, selebgram sosialita itu kembali membuat klarifikasi karene merasa kesal dengan tudingan warganet.

" Berita RB lagi ramai KDRT dengan istrinya, kenapa sih Mami yang dikait-kaitkan?" tulis Isa Zega di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

Bantah tudingan netizen, Isa Zega akhirnya berikan diri membuat klarifikasi agar warganet tidak menggiring opini terkait dirinya dan Billar.

4 dari 6 halaman

Isa Zega dan Rizky Billar © Diadona

" Media juga jangan menggiring opini, jangan buat fitnah juga bagi para netizen ya," ungkap Isa Zega.

Lebih lanjut lagi, waria yang diduga jadi ‘Mami Simpanan’ Rizky Billar itu ungkap jika ia merasa kasihan karena suami Lesti Kejora menurutnya adalah sosok pria yang baik.

" Kasihan lho, Mami dengan RB sudah lama tidak ada hubungan apapun," kata Isa Zega.

5 dari 6 halaman

Tak lagi berkomunikasi seperti dulu, Isa Zega juga memastikan bahwa dirinya sudah lama sekali tidak berhubungan dengan Rizky Billar.

" RB ama Mami baik, please jangan buat berita fitnah ya sayang-sayang," tutupnya.

Beri Komentar