Bikin Heboh, Ekspresi Wijin Melirik Gisel Ini Jadi Buah Bibir Netizen!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 19 November 2020 10:30
Bikin Heboh, Ekspresi Wijin Melirik Gisel Ini Jadi Buah Bibir Netizen!
Ekspresinya kok gitu ya?

Nama Gisel memang masih ramai dibicarakan sekarang ini, setelah video syur mirip dirinya beredar di dunia maya baru-baru ini. Pacarnya yang bernama Wijin pun ikut jadi sorotan.

Ekspresi Wijin ini sempat jadi sorotan netizen daat Gisel memberikan klarifikasi video viral yang mirip dirinya tersebut. Ekspresinya ini dinilai datar banget sampai bikin sejumlah warganet salah fokus.

Gisel dan Wijin

1 dari 3 halaman

Nggak berhenti sampai di situ, dalam sebuah postingan Gisel baru-baru ini, lagi-lagi ekspresi Wijin jadi buah bibir sejumlah warganet. Kenapa lagi nih ekspresinya Wijin sampai bikin netizen galfok lagi?

Kemarin, Gisel membagikan beberapa foto saat dirinya sedang bersepeda bersama dengan beberapa kerabatnya dan tentu saja ada Wijin di sana. Sehabis gowes, mereka pun tampak nongkrong bareng di sebuah tempat untuk merayakan ultah Gisel.

2 dari 3 halaman

Dalam salah satu foto, terlihat Wijin yang sedang melirik ke arah Gisel. Dengan ekspresi datar, Wijin melirik ke Gisel yang tampak senang sambil memegang kue di tangannya. Berikut ini fotonya.

Gisel dan Wijin © Diadona

Ekspresi Wijin yang melirik pada Gisel ini pun jadi buah bibir sejumlah netizen. Ini beberapa komentar yang disampaikan.

3 dari 3 halaman

Pemilik akun Instagram @gosahhahaha menulis, " Slide ke 9, ekspresi sebenarnya wijin ke gisel.

" Salfok ma ekspresi mukanya wijin di slide 9" , kata pemilik akun Instagram @rakanitaa.

" Slide 9 wijin mirip lawan main" , ucap pemilik akun Instagram @cutesss20.

Wah, pada salfok sama lirikannya Wijin ke Gisel ya. Kalau menurut kamu gimana nih ekspresinya Wijin di foto itu?

Beri Komentar