Gisella Anastasia Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 17 November 2020 13:16
Gisella Anastasia Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur Mirip Dirinya
Gisella datang ke Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia kini harus tegar menghadapi masalah yang tengah menimpanya. Beberapa waktu yang lalu, sebuah video syur yang tersebar di internet membuat heboh para netizen.

Gimana enggak? Wanita dalam video tersebut dianggap sangat mirip dengan Gisel. Mendapati hal tersebut, netizen pun menjadi heboh dan nama Gisel sempat menjadi trending di dunia maya.

Sementara itu, Gisel secara terang-terangan mengatakan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya. Kehebohan ini bahkan sampai membuat Gisel dipanggil oleh pihak kepolisian.

1 dari 3 halaman

Gisel penuhi panggilan kepolisian

Gisella Anastasia © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube beepdo, Gisel terlihat tiba di Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan. Gisel terlihat belum mau menemui para wartawan dan buru-buru masuk ke dalam gedung tersebut. Gisel datang untuk diperiksa sebagai saksi terkait video syur yang diduga mirip artis GA.

2 dari 3 halaman

Sudah klarifikasi

      View this post on Instagram

A post shared by LAMBE TURAH (@lambeturah_office)

Sebelumnya dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Intens Investigasi dan diposting kembali oleh akun Instagram @lambeturah_office, Gisel sudah menjelaskan bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya. Bahkan Gisel mengatakan bahwa wanita dalam video itu punya tubuh yang lebih mulus dibandingkan dirinya.

"Oh satu lagi, itu cewek mulus banget. Saya kan sudah pernah ngelahirin, punya anak. Nggak semulus itu, saya mah banyak belang-belangnya. Ngaco," ungkap Gisel.

3 dari 3 halaman

Baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel terpaksa harus merayakan ulang tahunnya di tengah masalah yang menimpanya ini. Kemarin (16/11/2020) Gisel merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Di akun Instagram miliknya, Gisel menuliskan ucapan terima kasih pada Tuhan dan keluarganya.

" My family... Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget.. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yg skrg ini.. Bener2 terasa bgt penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan aku melalui banyak hal, salah satunya melalui kalian.. Terlalu banyak kata yg ga bs terucap satu persatu, tp you know how grateful i am to have you guys in my life.. Love u all," tulis Gisel.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar