Dibukain Pintu Mobil oleh Sang Kekasih, Aurel Hermansyah Langsung Cium Manja tangan Atta Halilintar

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 21 Juli 2020 12:45
Dibukain Pintu Mobil oleh Sang Kekasih, Aurel Hermansyah Langsung Cium Manja tangan Atta Halilintar
So sweeeettttt~

Atta Halilintar baru saja melaksanankan lamaran untuk dambaan hatinya, Aurel Hermansyah. Seperti halnya dara muda yang dimabuk cinta, keduanya tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan umum.

1 dari 3 halaman

Keluar dengan mobil baru Atta

Setelah beberapa saat yang lalu Aurel Hermansyah resmi dilamar oleh Atta Halilintar, kini keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama-sama. Seperti apa yang ditunjukkan Atta Halilintar di dalam video youtubenya bersama calon istrinya tersebut.

Dalam video tersebut, Atta Halilintar berniat untuk mengajak Aurel pergi ke studio barunya. Saat itu Atta menjemput Aurel menggunakan mobil classic terbarunya.

Aurel dan AttaAurel dan Atta © Youtube/Aurelie Hermansyah

2 dari 3 halaman

Aurel cium tangan Atta

Dengan manja, Aurel meminta Atta untuk membukakan pintu untuknya.

" Sayang, kamu gak mau bukain pintu buat aku?" rayu Aurel pada Atta.

Ketika pintu sudah dibukakan, Aurel pun mencium tangan kekasihnya tersebut. Uh, so sweet nggak sih mereka?

Tinggal nunggu resepsi pernikahan mereka berdua aja nih. Gimana komentar kalian terkait hubungan kedua remaja ini?

 

Beri Komentar