Dibongkar Taqy Malik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beneran Akan Nikah Bulan Juli 2021?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Maret 2021 15:20
Dibongkar Taqy Malik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Beneran Akan Nikah Bulan Juli 2021?
udah fix nih?

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen apalagi kini keduanya sudah go public dan resmi berpacaran. Keduanya bahkan sudah punya fans pendukung Lesti dan Billar sejak masih PDKT hingga kini udah jadian.

Kabarnya keduanya menjalin hubungan dengan serius dan berkomitmen. Bahkan, Billar dan Lesti sempat dikabarkan sudah tukar cincin. Namun, Lesti sendiri belum mengakui hal tersebut tetapi dia tidak menyanggah bahwa hubungannya dan Billar ini memang serius.

1 dari 3 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Rizky Billar sendiri terang-terangan mengaku bahwa dia udah siap menikahi Lesti tahun ini. Hal ini dia ungkapkan saat hadir dalam acara Kiss Pagi yang tayang di channel Indosiar. Dia bahkan berharap nama 'Billar' bisa menjadi nama belakang untuk Lesti Kejora.

Artis lain seperti Inul Daratista pun sempat membocorkan tentang rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini. Awalnya, Inul tak mau membocorkan rencana pernikahan mereka, tetapi karena terus-menerus diberondong pertanyaan oleh wartawan, Inul pun akhirnya mengatakan kalau pernikahannya ini akan dilakukan di dua tempat.

2 dari 3 halaman

Salah satu sahabat Rizky Billar pun akhirnya juga buka suara. Taqy Maliq sempat ditanya perihal kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah di bulan Juli. Mendengar hal tersebut, Taqy pun mengungkapkan rasa suka citanya.

Taqy Malik © Diadona

3 dari 3 halaman

" Wah bagus dong, kayaknya udah ngasih kode-kode sekarang. Arahnya si kayaknya Bang Billar mungkin bentar lagi bakal nikah. Ya saya pribadi sahabatnya, mudah-mudahan lancar kalaupun memang bulan Juli ini. Saya support banget, apalagi ini kebaikan kan? Orang nikah itu kan artinya dia menyempurnakan sebagian agamanya dia."

Kabarnya Rizky Billar dan Lesti Kejora memang akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat, tetapi memang belum pasti apakah benar di bulan Juli ataukah pada bulan lainnya. Semoga keduanya bisa segera naik ke pelaminan tahun ini dan dilancarkan segala urusannya.

Beri Komentar