Bikin Heboh, Olla Ramlan Isyaratkan Sudah Cerai dengan Aufar Hutapea

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 16 Maret 2021 15:05
Bikin Heboh, Olla Ramlan Isyaratkan Sudah Cerai dengan Aufar Hutapea
Hal ini diungkapkan oleh Olla Ramlan sendiri kepada NIkita Mirzani di ulang tahun Fitri Sahulteru, seakan-akan kedunya telah berpisah.

Belakangan ini Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat menjadi perhatian masyarakat luas. Sebab kabarnya, hubungan rumah tangga mereka lagi nggak baik-baik saja.

Olla Ramlan sendiri pun pernah mengakui bahwa rumah tangganya dengan Aufar pernah ada masalah. Keduanya pun diduga sempat saling sindir berbalas-balasan Instagram Stories.

1 dari 3 halaman

Olla Ramlan Isyaratkan Cerai

Namun baru-baru ini, Olla Ramlan kembali membuat heboh publik mengenai rumah tangganya dengan suami. Hal tersebut diungkapkan oleh Olla Ramlan sendiri kepada Nikita Mirzani di dalam sebuah vlog Nikita saat menghadiri ulang tahun Fitri Sahulteru pada menit 06:25.

" Mami Olla memang mau dapat jodoh lagi?," tanya Nikita Mirzani.

" Belum tau," jawab Olla sambil tertawa lepas.

Nikita yang kaget pun juga langsung ikut tertawa lepas.

" Oh, belum tahu hahaha, kaget gue," ucap Nikita. " Nggak apa-apa mami Olla, hidup kan cuma sekali."

" Trauma-trauma, ntar aja. Ya kan ntar aja kan?," balas Olla.

 

2 dari 3 halaman

Melansir dari Insert Live, potongan unggahan video tersebut pun diposting ulang oleh akun Instagram Mimi Julid. Kolom komentar pun langsung dibanjiri pendapat-pendapat netizen yang mempertanyakan hubungan Olla Ramlah dengan Aufar Hutapea.

" Lho emang Olla udah cerai?," tulis @jih***.

" Jadi udah cerme (cerai) ya? Kalau nggak cerme. Mana mungkin jawabannya kek begitu. Nikmir juga nggak bakalan tanya-tanya begitu juga kan?," timpal akun @sun***.

 

Beri Komentar