Berperan Jadi Mama Plin-plan, Natasha Dewanti Diserang Fans Fanatik Sinetron Ikatan Cinta

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Maret 2021 15:08
Berperan Jadi Mama Plin-plan, Natasha Dewanti Diserang Fans Fanatik Sinetron Ikatan Cinta
Aktris Natasha Dewanti kini terkenal lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta sebagai Sarah, ibu dari tokoh antagonis, Elsa (Glenca Chysara).

Sebagai seorang ibu, Sarah selalu membela anaknya yang terkadang membuat penontonnya gemas bukan main.

Sebab, Elsa adalah karakter yang licik dan jahat bagi adik tirinya, Andin (Amanda Manopo). Hal itulah yang membuat penonton heboh dengan karakter Sarah.

1 dari 3 halaman

Natasha Dewanti © Diadona

Ekspresi marah itu kerap dilontarkan penonton di media sosial Natasha Dewanti. Karena perannya sebagai Sarah, ia dijuluki 'mama plin-plan' sampai 'mama tabok' karena karakternya yang hoby menampar orang.

Mendapat beragam julukan yang diserang penggemar, aktris berusia 42 tahun itu mengaku tak ada masalah. Sebab, yang dilakukannya selama ini hanya sebatas peran.

2 dari 3 halaman

Natasha Dewanti © Diadona

“ Ya memang karakternya seperti itu, aku sih sama sekali enggak masalah. Kalau kita nonton sinetron, film kalau semua perannya baik, ceritanya manis, ya enggak ada bumbu-bumbunya,” ucap aktris yang akrab disapa Dijet itu, seperti dikutip Diadona.id dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (16/3/2021).

Ia juga mengibaratkan sinetron dengan hidangan yang membutuhkan " bumbu" .

“ Kalau masak aja ada manis, ada asin, ada pedas, biar gurih, sama kayak sinetron, film. Di sini kita berusaha senatural mungkin seperti di kehidupan sehari-hari aja,” ujarnya.

Beri Komentar