Lucinta Luna Beberkan Tipe Cowok Idamannya, Gak Harus Ganteng lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 16 Maret 2021 14:36
Lucinta Luna Beberkan Tipe Cowok Idamannya, Gak Harus Ganteng lho!
Siapa nih yang minat jadi cowok idamannya Lucinta Luna? Simak yuk!

Kisah asmara Lucinta Luna memang selalu mencuri perhatian publik. Sebelum tersandung kasus narkoba, Lucinta sempat menjalin hubungan dengan pria bernama Abash.

Keduanya sering terlihat mesra saat masih berpacaran. Namun setelah Lucinta mendekam di penjara, hubungan keduanya pun berakhir.

Bahkan Abash diketahui telah punya kekasih baru saat ini. Ingin segera move on dari masa lalu, Lucinta memutuskan untuk memulai kembali kehidupannya setelah bebas.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta menjelaskan soal tipe pasangan yang diinginkannya. Berikut tipe idaman Lucinta Luna.

1 dari 3 halaman

Nggak mau sama brondong

Lucinta Luna © Diadona

Lucinta mengaku nggak ingin menjalin hubungan dengan brondong. Hal itu karena dia menyadari kalau kini usianya sudah menginjak kepala tiga.

" Umur kan aku udah 31 jadi aku nggak mau yang brondong-brondong banget, ya 30-an ke atas lah," ungkap Lucinta.

2 dari 3 halaman

Nggak harus ganteng

Potret Transformasi Penampilan Lucinta Luna © Diadona

Ditanya apakah pasangannya harus ganteng, Lucinta mengatakan kalau ganteng itu relatif. Baginya ada hal lain yang lebih penting yang harus dimiliki pasangannya kelak.

" Ganteng relatif ya, yang penting mau ganteng manis pun juga gapapa, yang penting dia smart, bisa membimbing aku, bisa bertanggung jawab, menerima aku apa adanya, mencintai aku, bisa menjaga aku," kata Lucinta.

3 dari 3 halaman

Nggak harus kaya

Potret Transformasi Penampilan Lucinta Luna © Diadona

Lucinta juga menjelaskan bahwa pasangannya itu nggak harus kaya. Menurutnya kaya itu bisa diatur.

" Kalau kaya bisa diatur. Kalau misalnya kita sama-sama dibangunnya dari bawah kita bisa kaya di kemudiannya gitu lho," ujar Lucinta.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar