Dibilang Sultan, Andre Taulany Akui Cuma Lucu-Lucuan Aja

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Desember 2020 12:23
Dibilang Sultan, Andre Taulany Akui Cuma Lucu-Lucuan Aja
Jadi cuma bohongan aja nih?

Kini banyak selebriti yang memiliki channel Youtube sendiri. Sering kali juga mereka collabs bareng dengan selebriti lainnya.

Banyak juga selebriti yang mengklaim diri mereka sendiri sebagai seorang sultan karena kesuksesannya. Salah satunya adalah Andre Taulany yang dijuluki sebagai Sultan Bintaro.

Ternyata, itu semua adalah gimmick atau bohong semata lho.

1 dari 5 halaman

Kopi Viral

Hal ini Andre Taulany ungkapkan dalam program acara Kopi Viral. Dalam acara tersebut, hadir juga Denny Cagur yang dijuluki Sultan Pasar Minggu.

Video Youtube TRANS TV OFFICIAL © Diadona

2 dari 5 halaman

Dijuluki Sultan

Melaney Ricardo yang menjadi host acara tersebut pun juga mengakui kalau Andre Taulany memiliki kekayaan yang melimpah. Melaney pun bertanya kepada Andre apakah ia terbebani dengan julukan sultan tersebut.

" Tapi kalo kalian dipanggil sultan-sultan itu sebenermya lucu-lucuan. Tapi karena banyak di Youtube kita ngelihatnya kayak beneran. Lu sebenernya merasakan beban gak sih dipanggil sulta gitu?" tanya Melaney Ricardo kepada Andre Taulany.

3 dari 5 halaman

Gimmick Aja

Andre pun tidak merasa terbebani dengan julukan tersebut karena hal itu hanyalah gimmick doang atau lucu-lucuan aja.

" Cuma lucu-lucuan. Kan penonton Indonesia udah pada pinter, kita mah gimmick-gimmickan aja sultan lucu-lucuan doang," jawab Andre Taulany.

4 dari 5 halaman

Sultan-sultan

Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Denny Cagur memang bersahabat. Mereka pun saling menjuluki satu sama lain dengan nama sultan beserta daerah tempat tinggal mereka.

Seperti Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara, Andre Taulany Sultan Bintaro, dan Denny Cagur sebagai Sultan Pasar Minggu. Semua itu pastinya hanya lucu-lucuan aja, bukan berarti mereka sultan beneran.

Beri Komentar